Kulit kusam sendiri disebabkan banyak faktor. Mulai dari kurang tidur, kurang minum air putih, hingga faktor lingkungan. Wajah kusam juga bisa dialami bagi kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan lho.

Duh, pokoknya bikin penampilan enggak banget deh! Jangan khawatir, ada beberapa cara untuk membuat kulit kamu lebih cerah.  Salah satunya dengan menggunakan perawatan tubuh dari bahan alami, yakni ekstrak beras. Bahan alami itu bisa kamu dapatkan di Secret Garden Balinese Oryza.
 

source: https://www.instagram.com/secretgarden.recipe/

Secret Garden Balinese Oryza terdiri dari bath & shower gel, body exflotiating scrub, moisturizing lotion, dan body butter & hand cream. Keempat produk ini memiliki manfaat yang luar biasa bagi kulit kamu.

Bath & shower gel diperkaya dengan ekstrak biji almond yang mengandung protein, vitamin B&E, mineral & lemak sehat. Bahan alami itu mampu membersihkan dan memperbaiki jaringan kulit yang rusak agar lebih cerah. Ditambah ekstrak beras menjadikan kulit kamu cerah dan sehat.
 

source: https://www.instagram.com/secretgarden.recipe/
baca juga

Produk lain yang tak kalah penting untuk kulit kamu adalah body exflotiating scrub. Biji apricot yang ada dapat mengelupas sel-sel kulit mati dan akan ter-generasi dengan sel-sel kulit baru yang lebih baik.

Diperkaya dengan silk protein (protein alami dari kepompong ulat sutra) yang membuat kulit terasa lembut dan merevilatisasi kulit. Asyiknya, scrub ini bisa dipakai saat kulit kamu kering maupun basah.

Moisturizing lotion bisa menjadi andalan kamu setiap saat. Dengan ekstrak beras, lotion ini akan melembapkan dan mencerahkan kulit. Tekstur dan aromanya juga lembut tapi tahan lama.
 

source: https://www.instagram.com/secretgarden.recipe/

Varian lain yang bisa kamu coba di Secret Garden adalah body butter & hand cream. Kandung shea butter dan ekstrak beras akan membantu memperbaiki jaringan kulit yang rusak. Tak perlu takut lengket saat dipakai, karena body butter & hand cream ini cepat meresap ke dalam kulit.

Semua produk Secret Garden tidak mengandung paraben dan mengikuti standar kosmetika yang aman bagi kulit. Desain kemasan berwarna biru tosca yang cantik dilengkapi dengan gambar padi menandakan kandungan ekstrak beras di dalamnya.

Nah, siapa yang sudah ikutan Beautynesia Anniversary 3rd Giveaway berhadiah hampers Secret Garden Balinese Oryza? Kini kami akan mengumumkan pemenangnya. 

Penasaran ladies? Berikut 30 orang pemenang yang berhasil mendapatkan Secret Garden Balinese Oryza:

  1. amaliaafimbel
  2. Hi_dae
  3. Selvyine
  4. Nayy.la.paix
  5. Debbyakhzura
  6. linaaggreni20
  7. azanyan_sellyla
  8. dewihaniyah
  9. Ronapipi
  10. Fajrina.ch
  11. jesscytha
  12. watii_fyan
  13. Justsmam
  14. titasubagja
  15. nisrina.fy
  16. hanabiilah_
  17. aechandraii
  18. Rinaheni
  19. satuhijau
  20. viia_viio581
  21. deymino14
  22. Novitafjr
  23. Almasfitriani
  24. satuhijau
  25. Eema.nada
  26. Endahnac
  27. milkaiueo
  28. arlitawidyasari
  29. Kxxthyng
  30. Luisora


Selamat ya! Jangan lupa cek email masing-masing, karena kami sudah menghubungi kamu. Eits, untuk kamu yang belum beruntung, tak perlu khawatir. Karena Beautynesia akan terus bagi-bagi hadiah yang tak kalah menarik. Intip terus social media dan website Beautynesia.id untuk ikutan giveaway selanjutnya!