Perempuan mana sih yang nggak mau punya kulit sehat? Kulit sehat berarti nggak kusam dan bercahaya. Meski memiliki kulit tone gelap tapi masih tetap segar dan glowing.
Lalu gimana caranya mendapat kulit yang sehat?

Pertama rutin menghapus makeup, membersihkan wajah, memakai sunblock dan pelembap, serta menjaga suhu udara.

Ya, dengan menjaga agar suhu udara di ruangan tetap sejuk sehingga tidak membuat kulit menjadi kering. Tak hanya itu, bakteri dan kuman yang ada di dalam ruangan juga bisa menyebabkan masalah pada kulit kamu lho ladies.

Jangan khawatir, karena kini kamu bisa tetap menjaga kelembapan kulit dengan cara simpel yakni dengan menggunakan air purifer dari panasonic. Apa hubungannya?

Panasonic Air Purifier F-PXM55A memiliki kandungan Nanoe terbukti dapat menjaga dan bahkan mengembalikkan kelembapan kulit kamu. Apa buktinya?

Jika kamu menggunakan air purifer tanpa Nanoe, setelah 30 menit kelembapan menghilang dari kulit, sehingga kulit menjadi kering dan kusam. Sedangkan, setelah 28 hari kulit menjadi pecah-pecah dan keratin terkelupas. 

Sedangkan menggunakan Panasonic Air Purifier F-PXM55A 30 menit Nanoe akan melekat pada sebum dan membentuk lapisan pada kulit untuk mencegah hilangnya kelembapan. Setelah 28 hari kulit menjadi terhidrasi yang meningkatkan tekstur keratin dan menjaga kulit tetap segar dan lembap.

Panasonic Air Purifier juga dapat menetralisir udara di ruangan agar tetap higienis serta steril dari ancaman kuman dan bakteri yang juga dapat menyebabkan gangguan pada kulit wajahmu lho.

source: https://unsplash.com
baca juga

Tak hanya menjaga kesehatan kulitmu, tapi teknologi Nanoe yang dimiliki Panasonic Air Purifier juga dapat melindungi kesehatan kamu dari serangan penyakit terutama yang berasal dari kuman dan bakteri.

Karena Panasonic Air Purifier F-PXM55A juga mengatasi aliran udara sirkulasi 3D dibagi menjadi dua mode, Side Airflow dan Frot Airflow untuk menghilangkan polutan yang ada di seluruh ruangan. Yuk, lindungi kesehatan dan tetap cantik dengan kulit lembap dengan menggunakan Panasonic Air Purifier F-PXM55A.

Untuk melihat proses kerja Panasonic Air Purifier F-PXM55A kamu bisa cek di sini. Jika tertarik, kamu bisa mendapatkan produk tersebut lewat JD.id atau Blibli.com.  Tinggal pesan dan rasakan manfaat untuk kelembapan kulit dan kesehatan!

Nah, siapa yang sudah ikutan Beautynesia Anniversary 3rd Giveaway berhadiah Panasonic Air Purifier F-PXM55A? Kini kami akan mengumumkan pemenangnya. 

Penasaran ladies? Berikut 2 orang pemenang yang berhasil mendapatkan Panasonic Air Purifier F-PXM55A untuk masing-masing  :

  1. Faryza
  2. rikiadityahe

Selamat ya! Jangan lupa cek email masing-masing, karena kami sudah menghubungi kamu. Eits, untuk kamu yang belum beruntung, tak perlu khawatir. Karena Beautynesia akan terus bagi-bagi hadiah yang tak kalah menarik. Intip terus social media dan website Beautynesia.id untuk ikutan giveaway selanjutnya!