1. Dr. Frost

Drama ini sebenarnya mulai diputar 23 November 2014. Meskipun hanya 10 episode, namun karena seminggu ditayangkan sekali saja di telivisi OCN, maka drama ini berakhir tanggal 1 Februari 2015. Menampilkan Song Chang Ui sebagai Baek Nam Bong (Dr. Frost), dan Sung Ji Roo sebagai Nam Tae Bong (Detective).
source: http://kristinalugha.blogspot.com/2015/02/sinopsis-drama-korea-dr-frost-episode.html
Baek Nam Bong (Song Chang Ui) dikenal sebagai Dr. Frost. Ia menjadi profesor psikologi di usia dini. Dia sangat cerdas, tapi dia memiliki kesulitan bersimpati dengan orang lain karena cedera lobus frontal sebagai seorang anak. Pada siang hari, dia bekerja sebagai konselor di pusat konseling kampus dan pada malam hari ia bekerja sebagai bartender.
source: http://www.filmkoreadrama.com/2015/01/sinopsis-dr-frost-korea-drama-song.html

2. Seonam Girls High School Investigators

Drama ini sama dengan Dr. Frost yang dimulai di penghujung tahun 2014 dan berakhir di tahun 2015. Akan tetapi untuk drama kali ini yang berperan sebagai detektif adalah 5 siswa sekolah menengah yang tergabung dalam klub detektif.
source: http://asianwiki.com/Seonam_Girls_High_School_Investigators
Mengisahkan tentang 5 siswa yang merupakan anggota klub detektif swasta di Seonam Girls High School. Lima siswa menghadapi masalah seperti pendidikan swasta, aborsi, bullying, dan bunuh diri. Mereka melakukan yang terbaik untuk memecahkan masalah tersebut.
source: http://dramakoreaterbaru2015.blogspot.com/2014/11/sinopsis-lengkap-seonam-girls-high.html

3. Missing Noir M

Kim Kang Woo berperan sebagai Gil Soo Hyun, yang merupakan lulusan Harvard University dan bekerja di FBI. Setelah 10 tahun, ia kembali ke Korea Selatan dan bekerja sebagai pemimpin Special Missing Persons Unit.
source: http://situsmovies.blogspot.com/2015/04/download-drama-korea-missing-noir-m.html
Missing Noir M ini bercerita tentang dua detektif yang merupakan anggota dari Special Missing Persons Unit, tim khusus yang menyelidiki kasus orang hilang. Cerita dimulai saat kasus unik yang diselidiki oleh Gil Soo Hyun (Kim Kang Woo) dan Oh Dae Young (Park Hee Soon). Penyelidikan kasus ini bukan hanya pada korban yang hilang namun orang hilang terlibat dengan kejahatan berat.
source: http://situsmovies.blogspot.com/2015/04/download-drama-korea-missing-noir-m.html

4. The Girls Who Sees Smells/Sensory Couple

Drama ini diadaptasi dari sebuah webcomic karangan Man Chwi yang berjudul "Naemsaereul Boneun Sonyeo". Park Yoo-Chun dan Shin Se-Kyung dipercaya menjadi pemeran utama di drama ini.
source: http://sinopsisdramakorea12.blogspot.com/2015/05/sinopsis-girls-who-sees-smells-sensory.html
Berkisah 3 tahun yang lalu, seorang laki-laki kehilangan adiknya dalam kasus pembunuhan "Bar Code". Sejak itu ia telah menjadi dingin dan mati rasa. Sementara itu seorang gadis ajaib selamat dari kasus pembunuhan "Bar Code" tersebut. Sejak itu, ia telah kehilangan ingatan, tetapi kini dia telah memperoleh kemampuan untuk melihat bau.
source: http://dramakoreaterbaru2015.blogspot.com/2015/02/sinopsis-girl-who-sees-smells-episode-1.html

5. Masked Prosecutor

Drama sepanjang 24 episode ini ditayangkan di KBS2. Joo Sang Wook berperan sebagai Ha Dae-Cheol dan Kim Sun-Ah sebagai Yoo Min-Hee. Drama ini sudah tayang sejak Mei 2015.
source: http://www.jadwaltelevisi.com/info/drama-korea-terbaru-2015
Drama ini mengisahkan tentang seorang jaksa dan detektif. Ha Dae-Cheol (Joo Sang wook) memiliki dua sisi yang berbeda. Ketika siang hari ia adalah seorang jaksa yang selayaknya jaksa, namun ketika malam hari ia memakai penutup dan berusaha menghukum orang-orang yang tidak bisa dijangkau oleh ketegakan hukum. Sedangkan, Yoo Min-Hee (Kim Sun Ah) merupakan salah satu detektif wanita yang memiliki tanggung jawab atas kejahatan kekerasan yang terjadi.
source: http://www.simpleaja.com/2015/04/sinopsis-drama-korea-2015-masked.html

6. Hidden Identity

Drama ini tayang perdana 16 Juni 2015 di tvN. Aktor tampan Kim Bum menjadi salah satu pemeran utama di drama 16 episode ini.
source: http://sinopsis-tamura.blogspot.com/2015/05/sinopsis-hidden-identity-episode-1-16.html
Serial drama ini mengisahkan tentang sepak terjang satuan Investigation 5, satuan polisi yang dibentuk untuk memerangi kejahatan kekerasan dengan menggunakan operasi penyamaran.
source: http://dramakoreaterbaru2015.blogspot.com/2015/03/sinopsis-lengkap-hide-identity-episode.html

7. Remember You

Drama Korea berjudul Remember You tayang perdana di KBS2 tanggal 22 Juni 2015. Serial ini dibintangi oleh artis-artis papan atas Korea seperti aktor sekaligus penyanyi Seo In-Guk dan lawan mainnya adalah Jang Na-Ra.
source: http://www.dbiografi.com/2015/06/daftar-sinopsis-i-remember-you-hello-monster.html
Sosok Lee Hyun digambarkan sebagai profiler jenius profesional yang bisa menganalisa TKP dan memprofilkan seseorang dalam beberapa detik. Pesona sebagai pria sangat kuat, tapi hidupnya sepi dan hampa. Walau begitu, hal tersebut tidak mengurangi sikap berbahayanya. Dia juga tidak peduli penilaian orang terhadap dirinya. Sosok Cha Ji Ahn digambarkan sebagai detektif wanita cantik dan seksi. Kerap kali, dia diduga salah pilih pekerjaan. Dia punya alasan khusus bergabung dengan kepolisian, yaitu untuk mencari satu dokumen kasus.
source: http://www.dbiografi.com/2015/06/daftar-sinopsis-i-remember-you-hello-monster.html

8. My Beautiful Bride

My Beautiful Bride juga tayang perdana di bulan Juni 2015. Serial drama My Beautiful Bride ini diarahkan oleh sutradara terkenal Kim Cheol-Kyu yang juga menyutradarai serial drama populer lainnya seperti "Emergency Couple". Drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris Korea Selatan seperti Kim Moo Yul, Lee Si Young, Go Sung Hee, Ryu Seung Soo, Park Hae Joon, Jo Han Chul, Lee Seung Yun, Shim Min, dll.
source: http://smeaker.com/hiburan/10193/sinopsis-drama-korea-terbaru-my-beautiful-bride-action-thriller-2015/
"My Beautiful Bride" berkisah tentang pasangan suami istri yakni Kim Do Hyung (Kim Moo Yul) yang merasa lelah dan putus asa mencari istrinya yang bernama Yoon Young Joo (Go Sung Hee) yang secara tiba-tiba menghilang entah kemana. Sedangkan Cha Yoon Mi (Lee Si Young) adalah seorang detektif pada kasus yang membantu Kim Do Hyung untuk mencari istrinya yang hilang.
source: http://smeaker.com/hiburan/10193/sinopsis-drama-korea-terbaru-my-beautiful-bride-action-thriller-2015/