Untuk pemula pasti bingung memilih brush, terutama yang ingin belajar memakai eyeshadow. Ada yang berbentuk bulat, pipih, meruncing, dan berbagai bentuk lainnya.

Bentuk berbeda tentu memiliki kegunaan dan fungsinya masing-masing. Menariknya, ada juga brush yang hadir dengan dua aplikator. Dua manfaat dalam satu brush.

Body Shop menghadirkan Double-Ended Eyeshadow Brush dengan dua aplikator. Aplikator pertama untuk blending brush dan small angled brush.

Blending brush didesain untuk mem-blend warna eyeshadow agar terlihat lebih menyatu. Bentuk ujung kuasnya yang buat dan terdiri dari bulu yang lembut sangat cocok digunakan untuk membaurkan warna eyeshadow.
 

source: https://www.thebodyshop.co.id/

Sedangkan small angled brush berbentuk miring dan pipih. Kuas ini didesain untuk menyapukan eyeshadow atau gel liner di dekat bulu mata kamu baik atas ataupun bawah.

Kuas ini berfungsi untuk menebalkan dan menegaskan sudut bagian dalam mata. Selain itu, angle brush ini dapat mementuk alis mata. Multifungsi banget kan, Ladies?

Double-Ended Eyeshadow Brush ini dilengkapi pegangan yang terbuat dari kayu elegan. Sehingga tampak mewah ketika kamu pakai.

Nah, Ladies mau brush gratis dari Body Shop ini? Beautynesia akan memberikan masing-masing mendapat masing-masing 3 Double-Ended Eyeshadow untuk 15 pemenang dalam rangka Anniversary 3rd Giveaway.

baca juga

Cara Join Giveaway


  1. Log in menggunakan ID Beautynesia kalian, bila belum memiliki akun maka Sign Up terlebih dahulu, dan isi data diri kalian.
  2. Klik APPLY di bawah ini dan kamu akan secara otomatis tergabung dalam Official Line Beautynesia. Jika kamu belum memiliki Line account, install terlebih dahulu di Play Store atau App Store
  3. Follow Instagram The Body Shop.
  4. Repost postingan tentang "Giveaway" yang kamu ingin ikuti di Instagram kamu dengan menyertakan tagar #Beautynesiaversary and #BxTheBodyShop.
  5. Lanjutkan proses giveawaynya dengan berikan komentar di FORUM Beautynesia mana saja sebanyak-banyaknya!