Untuk pemula pasti bingung memilih brush, terutama yang ingin belajar memakai eyeshadow. Ada yang berbentuk bulat, pipih, meruncing, dan berbagai bentuk lainnya.

Bentuk berbeda tentu memiliki kegunaan dan fungsinya masing-masing. Menariknya, ada juga brush yang hadir dengan dua aplikator. Dua manfaat dalam satu brush.

Body Shop menghadirkan Double-Ended Eyeshadow Brush dengan dua aplikator. Aplikator pertama untuk blending brush dan small angled brush.

Blending brush didesain untuk mem-blend warna eyeshadow agar terlihat lebih menyatu. Bentuk ujung kuasnya yang buat dan terdiri dari bulu yang lembut sangat cocok digunakan untuk membaurkan warna eyeshadow.
 

source: https://www.thebodyshop.co.id/

Sedangkan small angled brush berbentuk miring dan pipih. Kuas ini didesain untuk menyapukan eyeshadow atau gel liner di dekat bulu mata kamu baik atas ataupun bawah.

Kuas ini berfungsi untuk menebalkan dan menegaskan sudut bagian dalam mata. Selain itu, angle brush ini dapat mementuk alis mata. Multifungsi banget kan, Ladies? Double-Ended Eyeshadow Brush ini juga dilengkapi pegangan yang terbuat dari kayu elegan. Sehingga tampak mewah ketika kamu pakai.

Nah, siapa yang sudah ikutan Beautynesia Anniversary 3rd Giveaway berhadiah Double-Ended Eyeshadow dari Body Shop? Kini kami akan mengumumkan pemenangnya. 

Penasaran ladies? Berikut 15 orang pemenang yang berhasil mendapatkan masing-masing 2 Double-Ended Eyeshadow :

  1. nitaanggraini272
  2. muuthiiaa
  3. raisacha13
  4. ilarrasati
  5. Ronapipi
  6. ifiananda
  7. har_tatay
  8. nandytawulan
  9. Ivo Grizelda
  10. Norma napily nurlan
  11. Beatrix Alinda
  12. Maryah Ulpah
  13. Rara22
  14. NanaOhana
  15. mitalestari
Selamat ya! Jangan lupa cek email masing-masing, karena kami sudah menghubungi kamu. Eits, untuk kamu yang belum beruntung, tak perlu khawatir. Karena Beautynesia akan terus bagi-bagi hadiah yang tak kalah menarik!

Intip terus social media dan website Beautynesia.id untuk ikutan giveaway selanjutnya!