1. Sonia Rykiel

Suasana laut perancis dihadirkan melalui garis pada shorts ini. Short pants berbahan rajut juga mulai digemari oleh para fashionista tahun ini, lho.
source: http://www.fashion-press.net/collections/gallery/14227/245989

2. 3.1 Phillip Lim

Short bermotif bunga berwarna kuning di atas bidang putih menampilkan nuansa tahun 70an. Sedangkan aksesori berupa kacamata dan sandal unik bertali menampilkan kesan urban di dalamnya. Kedua gaya ini melebur menjadi satu menampilkan gaya yang lebih cantik dan berbeda.
source: http://www.fashion-press.net/collections/gallery/12665/218623

3. Chloe

Kali ini, rumah mode Chloe memberikan karya yang bisa dikenakan kapan saja. Dengan sandal bertali ala bohemian dan jas membuat karyanya terlihat santai namun resmi.
source: https://locari.jp/posts/30078?utm_content=content-categorised
Padukan dengan jas dan kemeja sebagai atasan dari celana untuk mendapatkan kesan yang lebih serius. Minasan bisa lho menggunakan style ini untuk ke kantor. Jika merasa kurang nyaman dengan kemeja, Minasan bisa menggantinya dengan kaos agar bisa menampilkan kesan yang lebih modern dan santai.

4. Dsquared2

Short pants ini menggunakan multi-colored print sebagai salah satu ciri khas gaya fashion tahun 70an. Materialnya yang mengkilap seolah-olah mengabarkan musim semi yang meriah. Apalagi hypermini pants dengan pola balloon shape membuat kaki akan lebih menonjol dan terlihat lebih jenjang.
source: https://locari.jp/posts/30078?utm_content=content-categorised

5. Emporio Armani

Sederhana serta anggun adalah 2 kata yang tepat untuk menggambarkan karya dari Empirio Armani ini.
source: http://atemporal.com.br/tag/emporio-armani/

6. Valentino

Warna yang lembut dan motif printing yang manis membuat Minasan akan terlihat lebih dewasa.
source: http://www.style.com/slideshows/fashion-shows/spring-2015-ready-to-wear/valentino/collection/54