Packaging

Packaging Laneige Fresh Calming Gel Cleanser berwarna pink, warna khas yang melambangkan feminisme. Ukurannya cukup besar, yakni 230 ml. Laneige Fresh Calming Gel Cleanser ini hadir dengan botol pump yang cantik. Sebagai varian dari facial cleanser, Laneige Fresh Calming Gel Cleanser ini sama dengan sabun cuci muka yang bisa kita gunakan kapan saja.

 

source: https://id.pinterest.com

Tekstur dan Formula

Pembersih wajah ini bertekstur gel dan diformulasikan untuk wanita usia 20 - 25 tahun. Biasanya wanita dengan rentang usia tersebut rentang mengalami masalah kulit berminyak dan kurangnya kelembapan, sehingga pembersih wajah ini cocok untuk kulit oily-combination tanpa menyebabkan iritasi. Laneige Fresh Calming Gel Cleanser sebenarnya adalah salah satu dari rangkaian Fresh Calming Series. Facial cleanser ini ketika dipakai akan memberikan sensasi dingin dan segar. Selain itu, pembersih wajah ini juga mild banget karena free dari mineral oil, animal ingredients, synthetic pigments, triethanolamine dan sulfate. Selain itu, pembersih wajah yang aromanya seperti perpaduan buah lychee dan peach ini juga telah melalui uji dermatologis dan uji hypo-allergy.

 

source: https://nutycosmetics.vn
baca juga

Kandungan dan Manfaat

Laneige Fresh Calming Gel Cleanser memiliki kandungan utama ekstrak leci yang dapat membantu menyeimbangkan kondisi kulit dan deep sea water yang kaya akan mineral alami untuk memperkuat barrier kulit. Hal ini dilatarbelakangi oleh banyaknya wanita usia 20 - 25 tahun yang kondisi kulitnya belum stabil dan membutuhkan penyeimbang. Dengan rajin membersihkan wajah menggunakan Laneige Fresh Calming Gel Cleanser, selain menghapus kotoran dan minyak pada wajah, kulit kamu akan senantiasa lembap, kencang dan segar. 

 

source: http://www.yeppene.com

How To Use?

Cara membersihkan wajah dengan Laneige Fresh Calming Gel Cleanser ini tidak jauh beda dengan facial cleanser lainnya. Kamu bisa gunakan pada pagi hari dan malam hari sebagai pembersih wajah. Selain itu, gunakan di awal dengan cara mengusapnya pada wajah yang masih basah, kemudian biarkan gel cleanser tersebut berada di wajah kamu selama 30 - 60 detik. Kamu bisa rasakan bagaimana formulanya meresap ke kulit wajah disertai dengan aroma buah yang segar. Jika sudah, bisa kamu bilas dengan air hingga bersih dan keringkan wajah menggunakan handuk.

 

source: http://beautyboxkorea.com
baca juga

Harga

Laneige Fresh Calming Gel Cleanser dalam kemasan 230 ml harganya dibanderol sekitar Rp275,000. 

 

source: https://id.carousell.com

Oh iya, mau mendapatkan banyak hadiah menarik besar-besaran dari Beautynesia seperti paket makeup, skincare dan kejutan lainnya? Langsung klik di http://beautynesia.id/giveaway untuk mengetahui informasi selanjutnya. Jangan lupa untuk memberikan komentar sebanyak-banyaknya di http://beautynesia.id/forum untuk kesempatan memenangkan hadiahnya.