Kemasan

Lip tint dari La Tulipe ini memiliki kemasan yang menggemaskan banget. Maka dari itu, cocok untuk dijadikan koleksi. Bentuknya terlihat seperti es krim dengan stick pada bagian atas dan tutup berwarna pink muda. Kemudian pada bagian bawahnya transparan, sehingga kamu bisa melihat isi dari lip tint tersebut. Ukurannya juga pas banget untuk kamu bawa kemana saja, sehingga praktis untuk digunakan.
source: https://www.pikcat.com/

Tekstur & Formula

Produk yang satu ini merupakan water gel lip tint. Jika kamu menyukai lip cream atau lipstik yang tahan lama, pasti kamu akan menyukai produk ini. Lip tint ini mengandung gliserin yang bisa menjaga tingkat kelembapan pada bibirmu. Maka dari itu, buat kamu yang memiliki bibir yang cenderung kering, kamu tidak perlu khawatir ketika menggunakan lip tint ini.
source: https://feedram.club/
baca juga

Varian Warna

Buat kamu yang menyukai warna cerah, ada tiga pilihan warna pada koleksi Lip Tint La Tulipe ini, yaitu Cotton Candy, Red Velvet, dan Peach Cake. Warna cotton candy cenderung kearah pink, sehingga cocok untuk digunakan saat beraktivitas sehari-hari. Sedangkan red velvet, sesuai dengan namanya cenderung lebih kewarna merah. Dan peach cake merupakan warna yang cenderung oranye. Tinggal kamu pilih sesuai kesukaanmu deh.
source: http://www.twgram.me/

Harga

Untuk harga, lip tint dari La Tulipe ini bisa dibilang sangat terjangkau lho. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga kurang lebih Rp40,000. Dengan harga sebesar itu, kamu sudah bisa mendapatkan lip tint ala Korea yang cocok banget untuk kamu gunakan saat beraktivitas sehari-hari. Selain itu, lip tint ini juga bakal terlihat natural banget lho pada bibirmu.
source: https://prelo.co.id/
Itu dia serba serbi mengenai lip tint La Tulipe yang lagi banyak disukai para pecinta makeup. Buat kamu yang ingin merawat bibir dan menghindari bibir yang cenderung kering, kamu bisa mencoba produk yang satu ini. Selain manfaatnya yang menarik, kemasan lip tint ini juga menggemaskan banget lho. Cocok untuk dijadikan koleksi makeup. Dari ketiga warna di atas, mana yang akan menjadi pilihanmu, Beautynesian?