Gunakan Eyeliner

Jika Minasan memiliki mata yang kecil, coba gunakan eyeliner dibagian atas dan bawah mata. Pilih warna gelap agar mata Minasan terlihat tegas. Untuk Minasan yang memiliki mata lebar, coba pilih warna yang terang agar membuat mata Minasan terlihat bersinar.
source: http://blog.mezora.co.id/tips/tips-make-up-mata-untuk-yang-berkacamata

Gunakan Eyeshadow WarnaTerang

Gunakan eyeshadow warna terang. Hal ini akan membuat mata Minasan tampil beda namun tetap terlihat natural dan tidak berlebihan.
source: http://felisblog.web.id/tips-merias-mata-bagi-yang-berkacamata/

Lipstik Merah

Minasan bisa memilih lipstik warna merah agar penampilan Minasan terlihat menarik. Hal ini akan membuat wajah Minasan menjadi pusat perhatian.
source: http://wolipop.detik.com/read/2014/05/23/141254/2590749/234/riasan-mata-yang-sesuai-untuk-wanita-berkacamata

Rapikan Alis

Merapikan alis untuk mendapatkan tampilan yang cantik dan menarik adalah hal yang perlu dilakukan. Alis adalah bingkai wajah yang bisa memberi karakter pada penampilan Minasan.
source: http://blog.mezora.co.id/tips/tips-make-up-mata-untuk-yang-berkacamata

Sesuaikan Gaya Rambut

Agar Minasan terlihat cantik dan menarik saat memakai kacamata, coba perhatikan gaya rambut Minasan. Pilih gaya rambut yang membuat Minasan tampak menarik.
source: http://www.tipskulitputih.com/tips-cara-menata-rambut-untuk-wanita-berkacamata-terbaru/

Pilih Frame Kacamata Yang Simple

Pilih frame dan warna kacamata yang tidak terlalu mencolok. Sesuaikan dengan bentuk wajah Minasan. Frame yang terlampau unik akan membuat makeup Minasan tidak terlihat. Pilihlah frame yang simple dengan warna yang netral.
source: http://caraperempuancantik.blogspot.com/2014/11/tips-memakai-kaca-mata-agar-terlihat.html