A Special Algae Ingredients

Seperti namanya, produk skin care ini memiliki kandungan algae di dalamnya. Kandungan ini memberikan berbagai kandungan vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk kulit wajah kamu. Nah, terdapat empat produk rangkaian skin care ini, yaitu Pore Purifying Cleansing Gel, Pore Minimizing Hydra Lotion, Cleansing Bar, dan Pore Mnimizing Shake Tonic. Nah, rangkaian skin care ini tentu bisa kamu gunakan secara berurutan. Baca terus artikel ini untuk tahu penjelasan tentang masing-masing produk.

source: http://feathersandbrushes.ch

Pore Purifying Cleansing Gel

Seperti namanya, Pore Purifying Cleansing Gel ini merupakan pembersih wajah yang memiliki gel-textures.Untuk kamu yang suka melakukan double cleansing, Beautynesian bisa menggunakan produk ini sebagai produk kedua setelah micellar water. Seperti namanya, pembersih wajah ini merupakan pore purifying ya Beautynesian! Jadi, cocok banget nih untuk kamu yang memiliki pori-pori besar.

source: http://www.mrlukechristian.com
baca juga

Pore Minimizing Hydra Lotion

Lotion satu ini memiliki peran yang sama dengan moisturizer. Kamu bisa menggunakan produk ini untuk melembapkan kulit wajah kamu. Setelah mengaplikasikan produk ini, tentu kulit kamu akan terasa lebih lembut dan lembap. Oiya, lotion ini juga tidak lengket, lho. Cepat menyerap ke kulit wajah kamu. Cocok untuk digunakan di area tertentu yang agak kering. 

source: http://feathersandbrushes.ch

Cleansing Bar

Nah, untuk kamu yang suka menggunakan soap bar sebagai pembersih muka kamu, maka produk ini menjadi salah satu yang cocok untuk kamu, nih! Sabun pembersih wajah ini akan membuat kulit kamu terasa very clean and fresh, mungkin cenderung terkesan agak kesat. Untuk penggunaan skincare terbaik, kamu bisa menggunakan produk ini sesuai dengan kebutuhan kamu, ya, Beautynesian. 

source: https://id.pinterest.com/pin/609182287070404370/
baca juga

Pore Mnimizing Shake Tonic

Seperti tonic lainnya, Pore Minimizing Shake Tonic memberikan the glowy look and the fresh look pada wajah kamu. Beautynesian bisa menggunakan produk ini sehabis mencuci wajah kamu. Oiya, sebelum menuangkan produk ini di kapas, kamu kocok terlebih dulu, ya! And you ready to face the world with your glowy healthy face!

source: http://feathersandbrushes.ch