Kemasan

Untuk kemasan, Sisley Eye Concealer with Botanical Extracts memiliki bentuk yang praktis banget. Bentuknya seperti tube tapi saat digunakan akan seperti concealer stick. Yang membuatnya berbeda adalah pada bagian untuk mengaplikasikannya yang bisa mengeluarkan cream concealer dan bisa langsung kamu aplikasikan pada wajahmu. Dengan begitu, ini merupakan perpaduan concealer stick dan cream concealer yang sempurna.
source: http://carolinapage.eu/

Formula & Tekstur

Formula yang terdapat pada concealer ini bisa membantu kamu yang memiliki masalah penuaan dini pada area mata. Selain itu, kamu bisa menyembunyikan lingkar hitam pada mata dengan mudah juga lho dengan menggunakan concealer ini. Formulanya memang dibuat khusus untuk membantumu yang kurang tidur sehingga bisa membuat area mata terlihat lebih segar dan lingkar hitam akan tersembunyi dengan baik.
source: https://shop.nordstrom.com/
baca juga

Manfaat Lainnya

Teksturnya yang creamy akan memudahkanmu untuk meratakannya pada wajah, sehingga akan terlihat sangat natural ketika digunakan. Jika kamu menggunakannya secara rutin setiap hari, lama kelamaan lingkar mata kamu juga akan lebih mudah hilang lho. Selain itu, concealer ini juga tidak mudah luntur meskipun kamu menggunakannya saat beraktivitas seharian penuh. Maka dari itu, concealer ini cocok untuk kamu yang beraktivitas padat.
source: https://leboudoirde.livejournal.com/

Harga

Untuk harga, concealer ini memang bisa dibilang cukup mahal. Tapi jika dilihat dari manfaatnya, tentu saja kamu tidak akan rugi ketika membelinya. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga kurang lebih Rp1,111,000. Namun concealer ini tidak cepat habis, karena kamu hanya perlu menggunakan secukupnya saja karena sudah bisa kamu ratakan dengan mudah.
source: http://emirateswoman.com/
Dengan segudang manfaat yang bisa kamu dapatkan dari concealer keluaran Sisley Paris ini tentunya kamu tidak perlu ragu lagi untuk membelinya. Ini merupakan salah satu concealer yang wajib banget kamu coba, apalagi jika kamu memiliki masalah dengan kantung mata atau lingkar hitam pada area mata. Kira-kira kamu akan mencobanya tidak, Beautynesian?