Kemasan

Sesuai dengan namanya, Maybelline The City Mini Palette memiliki ukuran yang kecil sehingga praktis untuk dibawa kemana saja. Kemasannya didominasi warna hitam dengan kotak transparan pada bagian tengahnya, sehingga kamu bisa melihat isi makeup tersebut. Buat kamu yang masih pemula dalam mengaplikasikan eyeshadow, peralatan make up ini bisa mempermudah kamu dalam bermain warna.
source: https://beautycircleng.com/

Pilihan Warna

Untuk pilihan warna sangatlah beragam. Pada bagian atas kiri terdapat warna basic, pada bagian bawah kiri terdapat warna yang cocok digunakan untuk lipatan mata, dua warna pada bagian atas kanan merupakan warna untuk menutup bagian luar kelopak mata, sedangkan ada satu pada bagian bawah kanan sebagai warna yang cocok untuk garis pada mata. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah dalam menentukan warna, maka dari itu cocok untuk makeup pemula.
source: https://beautypeadia.com/
baca juga

Formula & Tekstur

Warna-warna yang dimiliki oleh peralatan make up yang satu ini memiliki tekstur yang lembut dan creamy. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah dalam mengaplikasikannya pada kelopak matamu. Warnanya pun sangat tahan lama meskipun kamu gunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Beberapa warna seperti biru memiliki tekstur yang lebih kering dibandingkan dengan warna lainnya.
source: http://jeanitameow.blogspot.com/

Harga

Untuk harga, Maybelline masih bisa dibilang memiliki harga yang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan makeup lainnya. Kamu bisa mendapatkan Maybelline The City Mini Palette dengan harga kurang lebih Rp175,000 saja. Warnanya juga pasti akan terpakai dan dibutuhkan kamu semua, jadi tentu saja bakal bermanfaat banget untukmu.
source: https://www.prairiebeautylove.ca/
Itu dia beberapa hal yang perlu kamu ketahui dari Maybelline The City Mini Palette. Buat kamu yang masih suka bingung dalam memilih eyeshadow, sebaiknya kamu mencoba produk ini karena kamu akan lebih mudah dalam menentukan dan bermain warna tanpa khawatir akan warna yang tidak cocok. Selamat mencoba, Beautynesian!