1. Stairway to Heaven (2003)

source: http://www.park-shin-hye.com/forum/19-News/78969-re-news-stories-about-park-shin-hye-various?start=360
Inilah drama pertama Park Shin Hye yang langsung booming. Peran sebagai Han Jung Seo remaja sangat cocok dimainkan olehnya. Dalam film ini, Han Jung Seo memang sering mengalami kesedihan sehingga menuntut Park Shin Hye sering berakting menangis. Untuk seorang gadis berusia 13 tahun, kemampuan aktingnya bisa dibilang luar biasa.

2. You're Beautiful (2009)

source: http://liriklagukoreaa.blogspot.com/
Dalam drama ini Shin Hye berperan sebagai wanita yang menyamar sebagai saudara kembar lelakinya. Aktingnya sebagai lelaki sangat bagus, tapi tetap tidak memudarkan kecantikannya sebagai aktris cantik, lho, Minasan.

3. Cyrano Agency (2010)

source: http://asianwiki.com/Cyrano_Agency
Dalam film ini, Shin Hye memang bukan sebagai pemeran utama, tapi kualitas aktingnya tetap terlihat. Film yang berkisah tentang agen perjodohan ini memiliki cerita yang segar dan menyenangkan untuk ditonton.

4. Heartstring (2011)

source: https://motemotecollections.wordpress.com/2011/07/23/the-day-we-fall-in-love-by-park-shin-hye-ost-heartstrings-lirik-dan-terjemahan/
Drama yang diiringi dengan alunan musik dan lagu yang indah ini juga sukses dibintangi oleh Shin Hye. Dalam drama ini, aktris cantik ini juga unjuk kebolehan dalam bernyanyi, lho. Beberapa soundtrack dari Heartstring dinyanyikan oleh Park Shin Hye.

5. The Heirs (2013)

source: http://www.dramafever.com/news/download-heirs-wallpapers-for-your-desktop-iphone-ipad-and-android/
Shin Hye dipasangkan dengan Lee Min Ho dalam drama ini. Saking populernya drama ini, para fans bahkan sempat berharap Shin Hye berpacaran dengan Min Ho di dunia nyata.

6. Miracle in Cell No. 7 (2013)

source: http://asianwiki.com/Miracle_in_Cell_No.7
Siapkan berlembar-lembar tissue saat nonton film yang satu ini, Minasan. Drama yang dikenal sangat menyentuh hati ini juga diperankan dengan sangat baik oleh Shin Hye.

7. Pinocchio (2014)

source: http://www.kimtan.tv/download-kumpulan-lagu-ost-pinocchio-kor.xhtml
Berkisah tentang kehidupan dunia jurnalistik, drama ini juga berhasil meraih perhatian penonton. Akting Shin Hye sebagai jurnalis yang memiliki Pinocchio Syndrome juga sangat luar biasa. Selain itu, aktingnya sebagai sepasang kekasih dengan Lee Jong Suk dalam drama ini mampu menerbitkan benih-benih cinta mereka di dunia nyata.