Pameran akbar bertemakan pernikahan, Jakarta Wedding Festival (JWF), yang diselenggarakan oleh Weddingku Bersama Dyandra Promosindo telah selesai diadakan. Pagelaran tersebut berlangsung selama 3 (tiga) hari, dari tanggal 13-15 Juli 2018 di Jakarta Convention Center (JCC). Lokasi penyelenggaraan yang berada di pusat kota Jakarta, menjadi salah satu nilai besar dari pameran ini. Lokasinya yang strategis memudahkan para pengunjung untuk hadir di acara JWF.

Para pengunjung dapat datang menuju ke JCC dari berbagai akses yang tersedia di mana infrastruktur di area pameran yang juga dipersiapkan untuk event internasional, Asian Games, sudah tertata dengan sangat baik untuk memudahkan pengunjung JWF. Selain itu, tiket masuknya sangat terjangkau yaitu Rp. 25.000,- untuk 3 hari. Faktor-faktor tersebut membuat pengunjung JWF tahun ini membludak.

baca juga

Pameran pernikahan terbesar di Indonesia tersebut diselenggarakan untuk yang ke-15 (lima belas) kalinya dan tahun ini Beautynesia.id menjadi salah satu media partner di acara JWF ini. JWF menghadirkan lebih dari 500 vendor pernikahan terpercaya yang bisa memudahkan calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan mereka. Banyaknya vendor yang menarik membuat beberapa pengunjung antusias berkeliling booth untuk menanyakan paket-paket pernikahan serta hal lainnya yang berhubungan dengan pernikahan.

Salah satu pengunjung JWF yang hadir adalah Paulina Pietersz beserta pasangannya. “Saya sangat antusias melihat vendor-vendor di JWF terutama bagian cincin kawin dan venue. Banyak sekali vendor décor yang bisa menjadi inspirasi untuk tema pernikahan saya nanti.” Ujar Paulina kepada tim Beautynesia.id. “Ada hal yang bikin saya terkejut, beberapa venue yang menjadi pilihan saya untuk melasungkan pernikahan sudah hampir penuh untuk di tahun 2019. Sehingga saya harus cepat-cepat menentukan tanggal agar tidak didahului oleh pasangan lain.” Imbuh wanita berusia 24 tahun tersebut.

Tidak hanya mendatangkan vendor-vendor pernikahan terbaik dan terpercaya, JWF 2018 juga memberikan inspirasi dan informasi seluas-luasnya bagi para calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan impian mereka.