One is never over-dressed or under-dressed with a Little Black Dress. - Karl Lagerfeld
source: http://www.goodreads.com/author/quotes/5963.Karl_Lagerfeld
Fashion quotes di atas tentu saja sudah melekat di benakmu. Quotes dari Karl Lagerfeld tersebut memang benar, tapi pernahkah Minasan berpikir untuk keluar dari zona aman? Jika ya, Minasan bisa mencoba salah satu tren terbaru, yaitu little white dress! Inilah tips mengenakan little white dress.

Pakaian Dalam Berwarna Nude

Warna nude adalah warna terbaik untuk pakaian dalam. Hal ini karena warna nude sama dengan warna kulit sehingga tidak akan terlihat orang lain. Selain itu, pakailah thong ketika mengenakan little white dress yang pas di badanmu agar garis pakaian dalam tidak menjiplak dan terlihat orang lain.
source: http://www.fabzz.com/kim-kardashian-bet-awards-in-la.html/kim-kardashian-in-a-white-dress-at-bet-awards-in-la-07

Gunakan Statement Necklace

Biarkan aksesoris yang berbicara! Itulah fungsi dari statement necklace, yaitu membuat penampilanmu lebih mewah tanpa harus berusaha terlalu keras. Minasan hanya perlu menyesuaikan bentuk statement necklace dengan neckline pada little white dress-mu.
source: http://www.becauseiamfabulous.com/2013/11/24/kendall-jenner-wearing-keepsake-2013-american-music-awards-amas/

Sentuhan Lipstik Cerah dan Bold

Salah satu trik untuk tampil sempurna dengan little white dress adalah dengan sentuhan lipstik berwarna cerah dan bold pada bibirmu. Pilihlah lipstik berwarna coral, pink, atau merah agar wajahmu terlihat segar. Untuk riasan wajah lainnya, Minasan bisa mengaplikasikannya secara ringan.
source: http://www.stylebistro.com/Celebs+Heart+the+Little+White+Dress/articles/c7m0YkuEFBc/Nicole+Scherzinger+Backless+LWD
Itulah 3 tips fashion untuk mengenakan little white dress. Jika berani, Minasan bisa tampil serba putih alias mengenakan little white dress dengan aksesoris atau sepatu berwarna putih. Ini akan memberikan kesan clean dan preppy pada penampilanmu. Berani mencoba?