1. Lemon Water

Lemon water atau air lemon ini sudah terbukti khasiatnya bagi Minasan yang ingin mendapatkan perut yang rata. Cara membuatnya sangatlah mudah. Cukup campurkan perasan air lemon ke dalam segelas air hangat dan diminum sesaat setelah bangun tidur. Minumlah air lemon ini saat perut dalam keadaan kosong (tidak makan) dan usahakan untuk tidak makan atau minum apa pun 30 menit setelah meminum air lemon. Minasan juga bisa langsung meminum perasan air lemon tanpa dicampur air hangat.
source: http://www.foodnetwork.com/recipes/food-network-kitchens/lemon-infused-water.html

2. Green Tea

Dengan meminum sebanyak tiga hingga empat cangkir green tea setiap hari (setelah makan) bisa membantu proses pembakaran lemak. Minasan bisa menambahkan berbagai bahan ke dalam secangkir green tea hangat, seperti daun mint, perasan air lemon, atau pun madu murni yang disesuaikan dengan selera Minasan.
source: http://www.acneeinstein.com/hack-your-tea/

3. Jus Semangka

Buah semangka yang segar juga bisa membantu Minasan untuk mendapatkan perut yang rata. Meminum dua gelas jus semangka setiap hari selama delapan minggu bisa membantu menurunkan berat badan serta lemak tanpa mengubah massa otot. Pastikan Minasan tidak menambahkan pemanis dalam jus semangka ini. Sebagai gantinya, Minasan bisa menambahkan sedikit es batu maupun perasan air lemon dan kemudian diblender sebelum dikonsumsi.
source: http://www.foodrecipesworld.com/top-8-summer-drinks-weight-loss/2/

4. Infused Water

Infused water memang sempat menjadi tren beberapa waktu lalu. Infused water ini bisa menjadi solusi bagi Minasan yang tidak suka atau bosan meminum air putih. Dengan mencampurkan berbagai macam buah-buahan ke dalam air, Minasan bisa merasakan sensasi segar yang didapat dari sari buah. Minasan bisa menambahkan berbagai potongan buah seperti lemon, jeruk nipis, strawberry, ataupun buah lainnya ke dalam wadah atau botol yang berisi air dan masukkan ke dalam kulkas sebelum diminum. Jika suka, Minasan juga bisa menambahkan daun mint ke dalamnya.
source: http://mehaffeymoments.blogspot.com/2014/04/fruit-infused-water.html

5. Air Lemon dan Jahe

Hanya dengan dua bahan saja, Minasan bisa mendapatkan perut yang rata. Ya, lemon dan jahe bisa membantu untuk membakar lemak pada perut. Dengan meminum air yang ditambahkan lemon dan jahe secara teratur setiap pagi hari, perut yang rata bukan lagi sekedar impian. Cukup campurkan perasan air lemon dan jahe yang telah diparut ke dalam secangkir air hangat lalu dikonsumsi setelah bangun tidur. Minasan juga dapat membuat ramuan sehat ini dengan cara diblender.
source: http://www.rebootwithjoe.com/frothy-hot-lemon-water-with-ginger/

6. Air Jahe dan Mentimun

Selain dicampurkan dengan lemon, air jahe juga bisa dicampurkan dengan mentimun sebagai minuman pembakar lemak. Sebelum dikonsumsi, Minasan perlu merebus satu ruas jahe yang telah dikupas dan dicuci bersih selama kurang lebih 5 menit. Angkat jahe, dan Minasan juga bisa menambahkan satu sendok makan madu murni ke dalamnya. Biarkan hingga air dingin, kemudian tambahkan beberapa iris mentimun dan siap dikonsumsi. Minasan juga bisa menambahkan es batu untuk mendapatkan sensasi yang lebih segar.
source: http://skinnyms.com/5-flat-belly-drink-recipes/
Tidak perlu menyiksa diri untuk mendapatkan perut yang rata. Dengan kemauan dan niat untuk menerapkan gaya hidup yang sehat dan berolahraga, Minasan bisa mendapatkan tubuh ideal yang diimpikan.