Tubuh Pendek

Tubuh tinggi layaknya model memang menjadi idaman setiap wanita. Lalu, bagaimana jika kamu memiliki tubuh pendek? Kunci agar kamu terlihat tinggi adalah model pakaian di atas lutut dan pas di badan. Bawahan atau dress di atas lutut akan memberi kesan kaki jenjang. Tambahkan heels untuk menunjang penampilanmu.
source: http://www.stylebistro.com/Ariana+Grande/Dresses+Skirts

Tubuh Berisi

Jangan berkecil hati jika kamu memiliki pinggul, payudara dan paha yang besar. Ada banyak fashion item yang dapat membuat tubuhmu terlihat kurus, seperti bawahan dengan model high-waisted atau bodycon dress. Selain itu, ikat pinggang dapat memberikan ilusi tubuh yang lebih ramping.
source: http://www.dailymail.co.uk/tvshowbiz/article-3017332/Hips-Movin-Meghan-Trainor-displays-curvaceous-figure-form-fitting-dress-attends-iHeart-Music-Awards.html

Kulit Gelap

Sebagian besar wanita Indonesia tidak percaya diri dengan warna kulit gelap yang mereka miliki. Tahukah kamu jika kulit gelap bisa memberikan fleksibilitas dalam penampilanmu? Tentu! Kamu bisa memadupadankan berbagai macam warna pakaian hingga mengaplikasikan trend color blocking. Hal terpenting yang perlu kamu ingat adalah padu padankan warna gelap dengan warna terang agar penampilanmu terlihat segar.
source: http://www.stylebistro.com/Street+Style+Spotlight+-+Rihanna/articles/huzhl5S1EoR/Midriff+Moves
Nah, sekarang kamu bisa tampil percaya diri dengan tubuh yang kamu miliki!