[FORUM] udah liat momen dimana Zohri susah mendapatkan bendera merah putih setelah menang?

source: http://cdn2.tstatic.net/jateng/foto/bank/images/lalu-muhammad-zohri_20180713_212429.jpg

Lagi viral dan rame banget kan nih, udah liat momen dimana Muhammad Zohri susah nemuin bendera merah putih waktu selepas dia menang sebagai juara lari sampe disindir pelatih negara lain? Gimana menurut kamu?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

- Kumpulkan 50 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
- Ladies, sekarang kamu sudah bisa menambahkan profile picture kamu lho!klik disini
Comments
  • 1
    Anisa Astuti
    Total646
    Edit
    Delete
    Udah, sedih banget sampe nangis aku depan tv 😒😒😒
    Tapi terlepas dari itu semua, merasa bangga banget deh sama zohri.
    #BeautynesiaGiveaway
    #BeautynesiaTwitterPart1
    Spam
    1
    Reply
    16 Jul 2018 6:28 pm
  • 2
    maya
    Total48
    Edit
    Delete
    udah.. miriss banget liat nya... ampe dia mau pergi k folandia aja d bayatlrin sama bapak yg dermawan dan baik hati tidak ada satu pun d lirik sama pemerintah setempat... tapi salut sama negara polandia yg baik bgt udh mau kasi bendera dia bangga buat kamu zohri. #beautynesiagiveaway #beautynesiatwitterpart1
    Spam
    1
    Reply
    16 Jul 2018 6:32 pm
  • 3
    yoselyneunike
    Total29
    Edit
    Delete
    Sumpah terharu loh aku nonton beritanya, tentang keluarga dan latar belakang M. Zohri. Sampe katanya karena gabawa bendera Indonesia dan akhirnya dipinjemin bendera Polandia huhuuu.. mana ga ada suporter masaaaa.. Semoga bisa lebih diperhatikan lagi ya atlit2 tanah air ini, kalau sudah berprestasi aja baru banyak yang merhatiin hahah #BeautynesiaGiveaway #BeautynesiaLINEpart2
    Spam
    1
    Reply
    16 Jul 2018 8:33 pm
  • 4
    Nhnurhanda
    Total668
    Edit
    Delete
    halo ichaa,,,, aku juga sudah liat videonya, bahkan saya sudah nonton berulan ulang tapi hati kok rasanya seperti disayat pisau,, rasanya sedihhhhhhhh,,, apalagi pas liat dia kesana kemari mencari bendera Indonesia,,,, pemuda berprestasi yang telah mengharumkan nama Indonesia di mata Dunia,,, tapi semua ini ada hikmahnya,, berkat videonya yang viral dia semakin dikenal dan mendapat banyak bantuan,,, semoga Zohri sukses slalu,,,,

    #BeautynesiaTwitterPart1
    #BeautynesiaGiveaway
    Spam
    1
    Reply
    16 Jul 2018 8:40 pm
  • 5
    artyas_
    Total196
    Edit
    Delete
    >> 1
    > Udah, sedih banget sampe nangis aku depan tv 😒😒😒
    Tapi terlepas dari itu semua, merasa bangga banget deh sama zohri.
    #BeautynesiaGiveaway
    #BeautynesiaTwitterPart1
    Halo salam kenal. Momen menangnya Zuhri jadi mengharukan banget. Tapi ternyata semua rumor tentang panitia yang nggak menyediakan bendera itu udah diluruskan di Instagram bapak Menteri Pora dan akun Kemenpora sendiri. Sebenarnya tim Indonesia menyiapkan bendera, tapi karena posisi pelatih ada di garis start sedangkan dan tim Zuhri ada di tribun yang mana butuh waktu untuk ngasih bendera ke Zuhri. Tapi memang semua keterlambatan tersebut bikin miris, apalagi pernyataan kalau nggak nyangka Indonesia bakal menang. Kemenangan ini membahagiakan dan mengharukan sekaligus yang bikin seluruh rakyat Indoenesia bangga sama Zuhri :)
    Spam
    1
    Reply
    16 Jul 2018 11:21 pm
  • 6
    Cici
    Total114
    Edit
    Delete
    Terharu banget kak,, aku tau berita ini pertama di instagram, yang dia sampe dipinjemin bendera polandia dan di beri semangat tepuk tangan oleh orang dari negara lain,,, cuma baca beritanya aja udah bikin mau nagis,, emang menurut aku mengenai atlit dan cabang olahraga selain sepak bola itu kurang banget diperhatiinya,, mereka akan dilirik dan di sambut ketika merwka pulang dengan membawa suatu kemenangan,,
    Pernah ini pengalaman aku pribadi, waktu aku magang di semarang aku lagi makan di warung padang gitu, aku ngliat salah satu atlit bulu tangkis *lupa namanya tapi biasa muncul di tv dia makan disebelah aku dan ditanya2 sma bpak2 rus aku denger *nguping πŸ˜‚dia ata pertandinga di semrang dia salah naik bus nya nah disitu dia cerita ketika ada pertandingan dia pergi sendri tanoa didampingi pelatih atau apa2nyah,, singkat cerita kita pas selesai bareng dia tanya sama aku angkutan naik ke tempat tjuannya aku kasih tau deh, dan terakhir aku bilang semangat ya kak,, dia senyum dan bilang maksiih hehehe 😊😊
    #BautynesiaGiveaway
    #BeautynesiaLINEpart2
    Spam
    0
    Reply
    17 Jul 2018 12:44 am
  • 7
    GregoriaNanda30
    Total252
    Edit
    Delete
    >> 4
    > halo ichaa,,,, aku juga sudah liat videonya, bahkan saya sudah nonton berulan ulang tapi hati kok rasanya seperti disayat pisau,, rasanya sedihhhhhhhh,,, apalagi pas liat dia kesana kemari mencari bendera Indonesia,,,, pemuda berprestasi yang telah mengharumkan nama Indonesia di mata Dunia,,, tapi semua ini ada hikmahnya,, berkat videonya yang viral dia semakin dikenal dan mendapat banyak bantuan,,, semoga Zohri sukses slalu,,,,

    #BeautynesiaTwitterPart1
    #BeautynesiaGiveaway
    Kalau aku lebih ke malu sih kak.. Kayaknya sejak awal justru tim Indonesia ini lebih siap untuk kalah dibanding siap untuk menang. Jadi kesannya mereka jadi kaget gitu lho kalau ada atlet Indonesia yang bisa menang. Akibatnya sampai ke bendera aja enggak disiapin :(
    Spam
    1
    Reply
    18 Jul 2018 11:50 pm
  • 8
    Nhnurhanda
    Total668
    Edit
    Delete
    >> 7
    > Kalau aku lebih ke malu sih kak.. Kayaknya sejak awal justru tim Indonesia ini lebih siap untuk kalah dibanding siap untuk menang. Jadi kesannya mereka jadi kaget gitu lho kalau ada atlet Indonesia yang bisa menang. Akibatnya sampai ke bendera aja enggak disiapin :(
    Sedih campur malu.. tapi apapun itu semua ada hikmahnya...justru dengan kondisi seperti inilah rejekinya bertambah dan menjadi terkenal...
    Spam
    1
    Reply
    19 Jul 2018 12:53 am
  • 9
    Cicidesri
    Total14
    Edit
    Delete
    sedih dan terharu. semoga karirnya menjulang sukses dengan prestasinya. #BeautynesiaGiveaway #BeautynesiaLINEpart2
    Spam
    0
    Reply
    19 Jul 2018 12:56 am
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


3rd ANNIVERSARY


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category