Kemasan

Sesuai dengan karakteristik produk maskara dari Too Faced, maskara Better Than Sex ini memiliki kemasan yang didominasi dengan warna pink muda. Yang membedakan produk maskara ini dengan maskara pada umumnya adalah bentuk sikatnya yang seperti angka 8. Bentuk tersebut bisa mempermudah kamu untuk mendapatkan volume bulu mata yang lebih tebal dan lebih lentik.
source: http://www.hellojaa.com/

Tekstur & Formula

Formula pada Too Faced Better Than Sex mascara ini vegan friendly lho. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir deh. Formula yang terdapat pada maskara ini juga tahan lama banget lho meskipun kamu gunakan seharian. Bahkan hanya dua kali poles saja, kamu sudah bisa mendapatkan volume bulu mata yang lebih tebal dan tentunya akan terlihat lebih lentik dari biasanya. 
source: https://www.makeupalley.com/
baca juga

Harga

Harga maskara yang satu ini memang tidak terlalu murah. Namun harga maskara tersebut tentu saja setara dengan manfaat yang bisa didapatkan. Kamu bisa mendapatkan Too Faced Better Than Sex dengan harga kurang lebih sekitar Rp342,000. Tapi dijamin kamu tidak akan menyesal setelah membelinya. Apalagi produk maskara ini merupakan keluaran dari Too Faced yang memang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.
source: https://www.hellomagazine.com/

Dibalik Nama Better Than Sex

Jika kamu berpikir kenapa produk maskara ini diberi nama Better Than Sex, ada cerita lho dibaliknya. Ketika founder Too Faced, Jarrod Blandino menciptakan dan kemudian mencoba maskara yang satu ini, ia kemudian langsung berkata "oh! It's better than sex." Dari situlah nama maskara ini tercipta.
source: https://www.elitedaily.com/
Itu dia cerita dibalik Too Faced Better Than Sex Mascara. Melihat kelebihan-kelebihannya yang sangat menarik, tentunya ini bisa menjadi salah satu pilihan maskara yang sempurna untukmu. Jika sudah memilih produk maskara yang tepat, kamu tidak perlu mengaplikasikan make up terlalu banyak lagi deh pada wajahmu.