Klaim Produk

Holika Holika Aloe Soothing Gel mengandung 99% aloe dari pulau Jeju yang segar dan cepat meresap tanpa membuat lengket. Manfaatnya adalah untuk menenangkan kulit iritasi dan memberikan efek segar serta dapat digunakan pada bagian yang sensitif atau kemerahan.
 

source: https://id.pinterest.com

Packaging

Kemasan dari Holika Holika Aloe Soothing Gel ini unik karena bentuknya seperti lidah buaya. Bahkan, berkat packaging seperti ini, Holika Holika Aloe Soothing Gel mendapatkan penghargaan Good Design Award pada tahun 2014. Skincare ini memiliki kemasan besar 250 ml dengan tutup model flip top dan kemasan kecil 55 ml dengan model tutup ulir. Salah satu skincare terbaik berbahan aloe vera ini dikemas dalam botol berwarna hijau yang segar dan aman dipakai sampai 18 bulan setelah dibuka segelnya. 

 

source: https://www.bukalapak.com
baca juga

Tekstur dan Formula

Skincare berbahan aloe vera ini teksturnya kental dan warnanya bening. Meskipun demikian, Holika Holika Aloe Soothing Gel tetap dapat meresap dengan mudah ke kulit wajah dengan baik. Ketika diaplikasikan akan terasa sensasi dingin di kulit. Untuk wanginya meskipun memang ada tapi wanginya enak dan ketika diaplikasikan di wajah wanginya langsung hilang. Holika Holika Aloe Soothing Gel adalah skincare terbaik yang diformulasikan untuk kamu yang memiliki kulit kering. 

 

source: https://ph.carousell.com

Kandungan dan Manfaat

Skincare yang mengandung aloe vera memang dikenal sebagai skincare yang bagus untuk melembapkan. Holika Holika Aloe Soothing Gel yang bahan utamanya aloe vera pun juga demikian. Aloe soothing gel ini mengandung 99% aloe vera dari pulau Jeju yang di jus, bukan diekstrak dari hasil fermentasi. Fungsi utamanya untuk menenangkan kulit iritasi dan memberikan efek segar. Selain itu juga dapat digunakan pada bagian kemerahan atau sensitif di wajah atau badan. Kandungan dan manfaat lainnya adalah:

  • Nelumbo nucifera atau lotus flower extract, yang kaya akan antioksidan, mampu menjaga elastisitas kulit, menjaga kulit tetap terhidrasi dan mengurangi kemunculan acne.
  • Centella asiatica extract atau pegagan, merupakan salah satu ingredient yang mampu mempercepat healing process, terutama untuk kulit sensitif dan acne prone.
  • Bambusa vulgaris extract atau bamboo, sebagai anti inflammatory and soothing agent. 
  • Cucumis sativus fruit atau mentimun yang mengandung banyak air, asam amino, protein dan mineral yang bagus untuk kulit.  
  • Zea mays leaf extract sebagai skin conditioning agent.
  • Brassica oleracea capitata leaf extract atau kale leaf extract yang bermanfaat untuk mengatasi kekeringan kulit, eksim dan beberapa skin disorder lainnya seperti wrinkle, dry patch, dll.
  • Citrullus lanatus fruit extract atau semangka yang kaya akan antioksidan termasuk diantaranya adalah lycopene.

Holika Holika Aloe Soothing Gel juga tak hanya sebagai skincare yang bagus untuk wajah, tetapi juga bagus untuk perawatan badan, rambut dan kuku. 

 

source: https://kinimall.co.id

Ingredients :
Aloe Barbadensis Leaf Juice, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Centella Asiatica Extract, Bambusa Vulgaris Extract, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Zea Mays (Corn) Leaf Extract, Brassica Oleracea Capitata (Cabbage) Leaf Extract, Citrullus Lanatus (Watermelon) Fruit Extract, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Polyacrylate, Carbomer, Triethanolamine, Fragrance, Phenoxyethanol


 

baca juga

How To Use?

Kamu bisa aplikasikan Holika Holika Aloe Soothing Gel pada area wajah dan tubuh yang kering untuk melembapkan dan menenangkannya. Kamu bisa mengaplikasikannya di kulit tangan, bagian-bagian lipatan tubuh yang kering, kuku, atau bahkan digunakan sebagai masker wajah. Untuk wajah, oleskan Holika Holika Aloe Soothing Gel secukupnya pada pagi dan malam sebelum tidur atau bisa kamu gunakan setelah terpapar sinar matahari. Sebagai masker, kamu bisa menggunakannya dengan mengaplikasikannya agak tebal ke area wajah, lalu menempelkan kapas tipis ke wajahmu. Selnjutnya tunggu soothing gel mengering lalu lepaskan lembaran kapas tadi.

 

source: https://id.pinterest.com

Harga

Holika Holika Aloe Soothing Gel harganya dibanderol sekitar Rp162.000 - Rp166.000 untuk kemasan 250 ml dan Rp40.000 - Rp55.000 untuk kemasan 55 ml.


 

source: https://id.pinterest.com