Apa sih Sakura Collagen Age’s Cream?

Sakura Collagen Age’s Cream adalah krim Anti AGE`s yang memiliki kandungan ekstrak bunga sakura untuk mencegah proses penuaan dan hydrolized fish collagen yang berfungsi menambah produksi kolagen dan menjaga elastisitas kulit. Selain bahan berkhasiat lainnya, adanya kandungan sodium hyaluronic di dalam skincare ini berfungsi menjaga kelembaban, pro vitamin B5 untuk meningkatkan regenerasi sel dan vitamin E sebagai antioksidan.

 

source: https://www.tokopedia.com

Packaging

Jika kamu mencari skincare yang bagus untuk mengatasi masalah penuaan dini, mungkin Sakura Collagen Age’s Cream bisa jadi solusinya. Selain dari segi manfaat, skincare terbaik untuk penuaan dini ini juga memiliki kemasan yang bagus, elegan dan terkesan mewah. Kemasannya terbuat dari kaca dengan tutup berwarna silver. Di bagian samping terdapat gambar bunga sakura pink yang menjadi logonya, sedangkan di dalamnya terdapat produk skincare berwarna pink lembut. Untuk keterangan tentang produk di box luarnya juga lumayan lengkap meliputi deskripsi produk, cara pakai, cara penyimpanan, ingredients, no BPOM, batch produksi serta expired date yang tersedia dalam dua bahasa yaitu bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Untuk isi produknya ada 30 gram dan 10 gram serta dilengkapi sponge khusus untuk mengaplikasikan cream ke wajah. 

 

source: https://www.archabella.com
baca juga

Tekstur dan Formula

Pertama kali diaplikasikan, Sakura Collagen Age’s Cream terasa lembut dan ada sensasi dingin di kulit. Teksturnya creamy yang thick, jadi kamu harus berhati-hati mengaplikasikannya agar tidak terasa tebal. Meskipun teksturnya demikian, Sakura Collagen Age’s Cream masih termasuk mudah menyerap ke kulit dan tidak terasa lengket. Aromanya berupa floral yang harum dan lembut.

 

source: http://www.diadealee.com

Kandungan dan Manfaat

Seperti klaim produk dan nama, anti Age's, juga berarti perawatan untuk memperlambat penuaan dini. Skincare yang bagus untuk penuaan dini ini mengandung ekstrak bunga sakura yang tentunya juga bagus untuk mencegah proses penuaan. Selain itu, Sakura Collagen Age’s Cream juga mengandung hydrolized fish collagen type 1 yang berfungsi menambah kolagen yang perlahan-lahan hilang akibat usia yang makin bertambah. Secara keseluruhan, Sakura Collagen Age’s Cream juga mengandung bahan aktif seperti:

  • Sakura extract yang berfungsi untuk menghambat proses penuaan.
  • Hydrolyzed fish collagen type 1 yang berfungsi untuk menambah kolagen di kulit.
  • Pro vitamin B5 untuk meregenerasi sel kulit.
  • Hyaluronic acid untuk melembapkan kulit.
  • Vitamin E sebagai antioksidan.

 
source: https://www.tokopedia.com
baca juga

How To Use?

Skincare terbaik untuk mencegah penuaan dini ini bisa kamu pakai sebagai skincare rutin pagi dan malam hari. Caranya, cukup oleskan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan sebagai pelembap. Kamu bisa gunakan pada step moisturizer setelah memakai toner dan serum. Hasilnya secara maksimal bisa terlihat dalam 6 - 8 minggu. Setelah dipakai kamu bisa menyimpannya pada suhu ruang dan terhindar dari sinar matahari langsung dan jangan disimpan pada lemari es.

 

source: http://www.omjoni.com

Harga

Sakura Collagen Age’s Cream harganya dibanderol sekitar Rp400.000 untuk kemasan 30 gram, dan Rp160.000 untuk kemasan 10 gram.

 

source: http://playingwitharvi.blogspot.com