Mencegah Penuaan Dini


Seiring bertambahnya usia, kulit cenderung menjadi kering dan kehilangan elastisitasnya. Hal ini membuat kulit rentan mengalami kerutan halus. Untuk menghambat proses penuaan, gunakan ekstrak lidah buaya untuk merawat kulit karena mengandung antioksidan penting seperti beta karoten, vitamin C, dan E.


Melembapkan Kulit


Tidak seperti pelembap lainnya yang hanya cocok untuk jenis kulit tertentu, aloe vera memberikan hasil yang luar biasa untuk kulit berminyak maupun  kulit kering. Gel lidah buaya secara alami meningkatkan kadar air di kulit sehingga kelembapannya terjaga tanpa meninggalkan hasil akhir yang berminyak. Untuk menggunakannya, kupas lapisan luar lidah buaya, ambil gelnya dan pijatkan dengan lembut ke kulit wajah.

baca juga


Mengurangi Jerawat


Siapa yang tidak sebal melihat kulit wajah yang semula mulus jadi berbintik merah dan nyeri saat dipegang. Segera atasi dengan mengoleskan gel lidah buaya untuk mengurangi jerawat sekaligus mencegah timbulnya bekas luka.

Aloe vera mengandung antibakteri dan anti-inflamasi berkat keberadaan giberelin dan auksin yang efektif membantu mengurangi jerawat. Selain itu, kandungan polisakarida di dalamnya juga mempercepat pertumbuhan sel-sel kulit sehingga jerawat cepat hilang dan tidak meninggalkan bekas.


Mengatasi Sengatan Matahari


Menghabiskan banyak waktu di bawah terik matahari membuat kulit terasa panas, gatal, bahkan perih, untuk mengatasinya, aplikasikan gel lidah buaya langsung ke area yang terbakar sinar matahari. Berkat sifat anti-peradangannya, lidah buaya ampuh mengurangi kemerahan akibat paparan sinar UV. Selain itu, kandungan antioksidan dan nutrisi di dalamnya mempertahankan kelembapan alaminya, sehingga dapat menyembuhkan kulit dengan cepat.

Tidak perlu mencari dan mengolah lidah buaya sendiri untuk mendapatkan manfaat kecantikannya, cukup gunakan Natur-E Face Mist. Selain memberi kesegaran instan pada kulit, kandungan ekstrak peach flower dan aloe veranya ampuh mencegah efek photo-polluaging, yang disebabkan oleh kombinasi polusi, sinar UVA dan UVB. Kemasannya yang cukup praktis dapat digunakan kapan dan di mana saja, Cukup semprotkan ke wajah dan beri sedikit tepukan lembut untuk membantu penyerapannya. Kulit glowing setiap saat!

Lengkapi perlindungan kulit, bukan hanya dari luar tapi juga dalam tubuh dengan dengan mengonsumsi Natur-E Orange 300 Soft Capsule. Cukup satu kali sehari setelah makan malam, kandungan vitamin E alami dari minyak biji gandum dan minyak biji bunga matahari sebesar 300 IU mampu memenuhi kebutuhan harian. Konsumsi secara rutin untuk menjaga kulit tetap cantik dan sehat, tanpa efek samping seperti jerawat dan kegemukan.

Yuk, ikuti tren perawatan kulit berbahan alami seperti lidah buaya, untuk kulit cantik dan sehat idamanmu.