Hari Raya Idul Fitri sebentar lagi tiba!
Persiapan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri biasanya cukup banyak, salah satunya adalah memilih pakaian yang cocok untuk bersilaturahmi ke rumah kerabat dan keluarga.
Kebanyakan remaja sibuk memilih pakaian yang cocok di hari lebaran, seperti kaftan yang sekarang sedang populer di dunia fashion. Namun, tidak setiap remaja memiliki kaftan di dalam lemarinya. Jika kamu sedang mengalami hal ini, kamu tidak perlu khawatir. Kamu masih bisa tetap tampil stylish dan sopan dengan pakaian yang ada di lemarimu tanpa harus beli pakaian baru. Yuk, simak tipsnya berikut ini!

Oversized Shirt

Tampilan oversized shirt dengan jeans akan memberikan kesan casual namun tetap terlihat sopan. Kamu bisa mengenakan legging sebagai pengganti jeans. Dalam suasana lebaran ini, scarf bisa dijadikan pilihan aksesoris pemanis penampilanmu.
source: https://www.pinterest.com/explore/oversized-shirt/

Jumpsuit

Jika kamu ingin tampil praktis, kamu bisa mengenakan jumpsuit. Kamu bisa mengenakan belt untuk memperlihatkan bentuk tubuh. Aksesoris sederhana seperti kalung atau gelang akan juga bisa mempercantik penampilanmu di hari lebaran.
source: http://aelida.com/25338/the-ultimate-guide-on-how-to-wear-jumpsuit/

Long Dress

Long dress adalah pilihan yang tepat jika kamu ingin tampil feminin di hari lebaran. Pilihlah warna dress yang cerah untuk memberikan kesan fresh. Jika jumpsuit yang kamu kenakan modelnya sedikit terbuka, kamu bisa menggunakan outer seperti denim jacket atau cardigan.
source: http://www.whowhatwear.com/emma-watson-26