Mengandung Bahan-Bahan Alami


Kalau kamu bertanya apa sih yang membuat produk perawatan wajah Korea lebih ampuh dan bekerja maksimal, jawabannay tentu terletak pada penggunaan bahan utama dalam produk tersebut. Seperti yang kita ketahui, kebanyakan para produsen skin care Korea memilih bahan-bahan alami untuk dimasukkan ke dalam formula skin care buatan mereka. Nggak terkecuali masker dari Nature Republic satu ini. Nature Republic Bamboo Charcoal Mud Pack yang dikemas dalam sebuah tube besar dan bulky ini memang mengandung beberapa bahan alami seperti Kaolin atau White Clay serta Bentonite.

Bentonite terkenal akan keefektifannya dalam mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah. Sedangkan Kaolin kaya akan mineral, mampu membantu membersihkan kulit dengan lembut dan membuat kulit jadi lebih halus. Dibandingkan dengan jenis clay lain, Kaolin menyerap minyak paling sedikit. Jadi pas banget menjaga kulit kering atau sensitif agar nggak kehilangan kadar minyak sepenuhnya. 
source: https://aminoapps.com/




 

Wash Off Mud Mask


Ngga perlu bingung saat mendapatkan produk perawatan wajah yang dikemas dalam tube hijau bulky dengan tutup flip ini. Bamboo Charcoal Mud pack merupakan tips kecantikan dalam bentuk wash-off mask atau masker yang dibilas. Teksturnya creamy dengan warna keabu-abuan seperti charcoal, lebih thick daripada clay mask lainnya dan berbau tanah liat atau clay. Namun, masker ini tetap bisa dibaurkan ke seluruh wajah dengan mudah. 
 

source: http://www.makeupwithdrawal.com



 

baca juga

Jangan Gunakan Lebih dari 10 Menit


Yap, ini cara merawat wajah yang harus diperhatikan betul. Mostly, para wanita sering melanggar aturan dalam melakukan perawatan wajah. Seperti misalnya memakai masker yang lama agar hasilnya maksimal. If you do that way, cara merawat wajah yang kamu lakukan nggak akan maksimal maupun efektif. Nantinya akan muncul masalah baru di kulit. So, mulai saat ini usahakan untuk memakai masker sesuai anjuran. Lalu, gimana cara memakai masker, khususnya Bamboo Charcoal Mud Mask yang tepat? 

source: https://poshmakeupnstuff.blogspot.com

Cara pengaplikasiannya cukup mudah. Sebelumnya, pastikan wajahmu sudah bersih dari kotoran atau makeup dan dalam keadaan kering. Aplikasikan mud mask ini dalam jumlah yang cukup pada wajah dengan menggunakan brush maupun jari. Diamkan selama 10 menit hingga maskernya berubah warna menjadi abu-abu muda. Langkah terakhir, bersihkan wajah dari masker dengan menggunakan air hangat. Tuh, mudah banget kan? Gunakan masker ini dua kali seminggu, ya!

Kalau kamu membutuhkan review tentang skincare, kamu bisa tanya-tanya dan mendiskusikannya di beautynesia.id/forum lho. Di forum ini kamu bisa membuat thread, memberikan komentar dan berdiskusi dengan Beautynesia User lainnya. Jangan lupa sign up di http://beautynesia.id/signup kalau kamu belum punya akun Beautynesia ya.