#FORUM Tips saving budget budget buat baju bridesmaids dan keluarga!

source: https://www.sekarkencana.com/wp-content/uploads/2018/03/seragam-bridesmaid-2.jpg

Aku open diskusi ini buat ngomongin tentang baju bridesmaids dan juga buat keluarga. Jadi aku lagi bingung cari tempat sewa atau jahit yang murah buat baju mama dan keluarga yang lain. Trs aku juga nyiapin budget buat 8 bridesmaids aku. Kalo beli dress yang murah dimana ya? Kalo tempat jahit yang murah juga dimana/ Kalo ada yang tau, boleh dibagi-bagi ya infonya. Makasi sistaaaaahhh

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kumpulkan 50 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    rizkiamel
    Total30
    Edit
    Delete
    13 Jul 2018 3:46 pm
    Yayang aku ketemu lg nih sm tread yg kamu buat hehee

    aku sih saranin itu beli di mayestik di sana murah2. Cm tempat jahit ada tempat langganan aku deket rumah emg udh sering aku pakai dan harganya cm 100 rb jahitannya heheh
    Spam
    0
    Reply
  • 2
    irmutia
    Total25
    Edit
    Delete
    18 Jul 2018 8:49 am
    >> 1
    > Yayang aku ketemu lg nih sm tread yg kamu buat hehee

    aku sih saranin itu beli di mayestik di sana murah2. Cm tempat jahit ada tempat langganan aku deket rumah emg udh sering aku pakai dan harganya cm 100 rb jahitannya heheh
    hehe aku juga ketemu lagi nih sama komen kamu. iya di mayestik bahan bagus2 ya. tapi kalo menurutku di mayestik mending beli yang buat pengantin sama keluarga aja hehe. kalo buat bridesmaid coba di tanah abang, bahan lebih murah dari mayestik. kalo jait mending cari tukang jait rumahan gitu aja murah, nah kalo bridesmaidnya kasih bahan aja kak Yayang, biarkan mereka berkreasi hehe
    Spam
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Giveaway Campaign


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category