#FORUM Sebenarnya ada gak sih cewek yang ga pernah punya jerawat?

source: https://www.wanista.com/wp-content/uploads/2017/10/kulit-kaca-ellie-choi.jpg

Penasaran deh, sebenernya ada ga sih cewek yang kulitnya mulus banget dan ga pernah punya jerawat di mukanya? Beruntung banget ya allah! Aku iri banget sama cewek-cewek yang kulitnya mulus-mulus banget. Itu gimana sih rahasianya?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kumpulkan 50 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    Cici
    Total67
    Edit
    Delete
    12 Jul 2018 12:40 am
    Ada kok kaah heheheh,, ada temen aku yang gkada jrawat sama sekali bersih2 sih sih deeh,,,
    Nah salah satunya ibu aku sendiri dari dulu aku kecil sampe sekarang lihat wajah ibu aku itu bersih gak dan gak pernah tumbuh jerawat sama sekali sampe sekarang,, beda sama anak kecil jaman now yang udah jerawatan,, ya mungkin beda kali ya orang jaman dulu sama jaman sekarang,, jaman dulu serba alami2 yang no efek samping,, beda jaman sekarang yang buanyak banget berbagai macam produk yang bikin cwek khilap mata,, terutama akuuh heheheheh
    Spam
    1
    Reply
  • 2
    Andien Sutedjo
    Total19
    Edit
    Delete
    12 Jul 2018 10:30 am
    >> 1
    > Ada kok kaah heheheh,, ada temen aku yang gkada jrawat sama sekali bersih2 sih sih deeh,,,
    Nah salah satunya ibu aku sendiri dari dulu aku kecil sampe sekarang lihat wajah ibu aku itu bersih gak dan gak pernah tumbuh jerawat sama sekali sampe sekarang,, beda sama anak kecil jaman now yang udah jerawatan,, ya mungkin beda kali ya orang jaman dulu sama jaman sekarang,, jaman dulu serba alami2 yang no efek samping,, beda jaman sekarang yang buanyak banget berbagai macam produk yang bikin cwek khilap mata,, terutama akuuh heheheheh
    Iya setuju banget kak.. Menurut aku juga makanan dan polusi udara di zaman dulu belum sejahat sekarang, jadi pengaruh juga ke jerawat ya
    Spam
    1
    Reply
  • 3
    Anisa Astuti
    Total608
    Edit
    Delete
    13 Jul 2018 2:33 pm
    Selama ini aku belum nemu orang yang gak pernah jerawatan. Walaupun dia kulitnya mulus tapi pasti aja ada waktunya dia punya jerawat. Misalnya pas mau datang bulan tuh, ada nongol jerawat 1 atau 2.
    #BeautynesiaGiveaway
    #BeautynesiaTwitterPart1
    Spam
    1
    Reply
  • 4
    irmutia
    Total25
    Edit
    Delete
    18 Jul 2018 8:31 am
    >> 3
    > Selama ini aku belum nemu orang yang gak pernah jerawatan. Walaupun dia kulitnya mulus tapi pasti aja ada waktunya dia punya jerawat. Misalnya pas mau datang bulan tuh, ada nongol jerawat 1 atau 2.
    #BeautynesiaGiveaway
    #BeautynesiaTwitterPart1
    Iya bener, meskipun satu atau dua kali pasti pernah deh. aku termasuk kaya gitu soalnya. biasanya pas stres para bakal muncul jerawat satu atau dua. tapi ga pernah sama sekali ngerasain jerawat yg banyak gitu. kalo org yg kita liat mulus bgt juga pasti pernah, tapi mungkin dia jago nutupin juga kali ya? haha
    Spam
    0
    Reply
  • 5
    roslidia
    Total16
    Edit
    Delete
    18 Jul 2018 8:50 am
    >> 3
    > Selama ini aku belum nemu orang yang gak pernah jerawatan. Walaupun dia kulitnya mulus tapi pasti aja ada waktunya dia punya jerawat. Misalnya pas mau datang bulan tuh, ada nongol jerawat 1 atau 2.
    #BeautynesiaGiveaway
    #BeautynesiaTwitterPart1
    Iya aku juga belum nemuin orang yang benar-benar gak pernah jerawatan, semulus-mulusnya kulit orang pasti akan ada waktunya jerawat muncul entah kecil-kecil samar atau muncul 1 atau 2. Soalnya aku punya teman kulit wajahnya mulus bgt, putih lagi gak perawatan dokter cuma sesekali facial, kalo dibilang ga pernah jerawatan dia nepis, dan dijawabnya 'aku ada jerawat kok, kalo facial keluar air mata juga krn sakit' ku liat-liat ya ada cuma kecil, samar-samar dan hanya beberapa. Kayak perlu dizoom dulu baru benar-benar keliatan ada jerawat.๐Ÿ˜€

    #BeautynesiaGiveaway #BeautynesiaTwitterpart1
    Spam
    0
    Reply
  • 6
    Dhea Rizky
    Total149
    Edit
    Delete
    19 Jul 2018 1:30 pm
    Aku pernah baca di google ada suku terpencil apaaa gitu di daerah lupa namanya dan setiap anggota suku itu gak pernah jerawatan sama sekali. Mungkin karena faktor makanan dan keadaan alam mereka yang berbeda sama kita
    BeautynesiaGiveaway #BeautynesiaLINEpart2
    Spam
    1
    Reply
  • 7
    Rizky
    Total5
    Edit
    Delete
    19 Jul 2018 1:37 pm
    Gak ada deh kayak nya hehe, semua org pasti pernah jerawatan yg ngebedain jenis Dan intensitas muncul jerawat nya Aja, ada yg jarang jerawatan tp ada jg yg kulit nya acne prone kayak Aku ๐Ÿ˜ฅ
    #BeautynesiaGiveaway #BeautynesiaLINEpart2
    Spam
    0
    Reply
  • 8
    Nhnurhanda
    Total590
    Edit
    Delete
    19 Jul 2018 1:40 pm
    haloo Irene,,, ada kok perempuan yang wajahnya tidak pernah jerawatan,
    ibuku sejak masih remaja hingga kini usianya kepala 5 tetap saja mulus tanpa jerawat,,,, padahal ibuku ini tidak pernah perawatan,,, saya juga sering heran melihat wajah ibuku yang selalu mulus, sedangkan wajahku ini sering jerawatan,,,
    #BeautynesiaGiveaway
    #BeautynesiaTwitterPart1
    Spam
    1
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Giveaway Campaign


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category