Summer Gathering 2018 merupakan acara perkumpulan para beauty blogger pertama yang digelar oleh Beauty Blogger Indonesia. Beberapa beauty blogger yang telah diundang turut memeriahkan acara Summer Gathering. Acara yang berlangsung selama tiga jam di gelar di Paradigma Café, Cikini, memiliki tema ‘summer’ dilengkapi dengan dekorasi dan dress code bernuansa pantai.
 

Acara Summer Gathering didukung oleh beberapa produk make up dan skin care seperti Lakme, Clinelle, dan Aqua Skin. Para beauty blogger juga melakukan make up class yang dipandu oleh MUA dari Lakme. Pada akhir acara, beauty blogger diberikan waktu selama 15 menit untuk melakukan foto ootd dan diunggah ke masing-masing akun Instagram disertai dengan hashtag yang telah ditentukan.

baca juga

Beauty Blogger Indonesia pertama kali didirikan pada tahun 2015 oleh Amanda Soraya. Pada tahun 2017, Florentina Sylviana bergabung dan mengembangkan Beauty Blogger Indonesia. Sebagai wadah bagi pecinta kecantikan dan make up enthusiast, Beauty Blogger Indonesia atau biasa disingkat BBI akan mengadakan acara regular yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara beauty blogger.