Packaging

Emina Cheeklit Pressed Blush hadir dalam kemasan 'unyu' khas remaja. Berupa jar plastik transparan dengan bentuk bulat dan isinya 3,5 gram. Di bagian atas terdapat tulisan Cheeklit Emina berwarna putih dan ada pattern lace di sekelilingnya. Untuk box luar, warnanya menyesuaikan shade dari Emina Cheeklit Pressed Blush. Di belakang box terdapat keterangan shade, ingredients, netto dan expired date-nya. Kemasan seperti ini mungkin akan mengingatkan kamu dengan produk kecantikan dari Korea atau Jepang.

 

source: https://id.carousell.com

Tekstur dan Formula

Untuk tips kecantikan remaja pasti maunya segala sesuatu yang natural kan? Nah, si Emina ini menghadirkan blush on yang teksturnya padat powdery dan menghasilkan rona warna pada pipi yang segar serta alami. Dalam Emina Cheeklit Blush juga ada sedikit kandungan shimmer, tapi tidak terlalu kelihatan ketika diaplikasikan dan tidak fall out. Bahkan hasilnya lebih ke matte finish. Warnanya juga pigmented dan untuk aroma tidak berbau sama sekali sehingga cocok untuk yang tidak suka atau sensitif dengan wewangian pada produk kecantikan. 

 

source: http://gotchadiary.blogspot.com/
baca juga

Shades

Kecantikan memang bisa didapatkan dengan usaha, salah satunya memilih shade blush on yang tepat sesuai dengan tone kulit kamu. Emina Cheeklit Blush memiliki 6 pilihan warna, antara lain:

  • Cherry Blossom, light baby pink namun ada hint ungu muda dan cocok untuk cool tone.
  • Cotton Candy, warna pink dan cocok untuk warm tone.
  • Bitter Sweet, yakni warna salmon pink dengan sedikit sentuhan shimmer yang cocok untuk kulit fair.
  • Sugar Cane, yakni warna peach pastel yang lembut.
  • Marshmallow Lady, warna pink kecoklatan yang cocok untuk warm tone.
  • Violet Berry, yakni warna magenta dengan sentuhan cool tone.

 
source: https://kudo.co.id

Apply, Finishing dan Staying Power

Blush on dari Emina ini akan mendukung tips kecantikan natural yang kamu inginkan. Meskipun kamu apply 2x juga masih tetap natural kok hasilnya. Jika mau kesan over-blushed, bisa kamu apply lebih dari 2x. Memang tak banyak produk kecantikan yang dikhususkan untuk remaja, padahal kecantikan untuk remaja juga penting. Tampilan matte finish memang lebih pas untuk remaja, dan salah satunya dengan memanfaatkan Emina Cheeklit Blush ini. Namun Emina Cheeklit Blush tidak terlalu tahan lama, mengingat aktivitas remaja biasanya sangat padat dan lebih banyak di luar ruangan. Akan tetapi, jika dipakai di dalam ruangan atau ruangan ber-AC, Emina Cheeklit Blush dapat lebih lama stay melengkapi kecantikan kamu.

 

source: https://spiceee.net
baca juga

Harga

Karena segmen Emina adalah remaja, tentunya produknya dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk Emina Cheeklit Blush harganya dibanderol Rp36.000 saja lho!

 

source: https://hargano.com

Kalau kamu membutuhkan review tentang makeup, kamu bisa tanya-tanya dan mendiskusikannya di beautynesia.id/forum lho. Di forum ini kamu bisa membuat thread, memberikan komentar dan berdiskusi dengan Beautynesia User lainnya. Jangan lupa sign up di http://beautynesia.id/signup kalau kamu belum punya akun Beautynesia ya.