Lombok

Lombok memiliki banyak pulau dengan pemandangan yang luar biasa indah. Di antara banyaknya pulau di Lombok, yang paling populer adalah Trio Gili yang terdiri dari Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air. Selain Trio Gili, Lombok juga punya Pulau Senggigi yang sama cantiknya dengan tiga pulau tersebut. Senggigi populer dengan sunsetnya yang cantik. Menghabiskan waktu senja berdua sepertinya romantis, ya, Minasan?
source: http://tempat-tamasyahku.blogspot.com/2013/04/wisata-lombok-tempat-yang-romantis.html

Bali

Pulau Dewata ini selalu bisa menarik perhatian wisatawan lokal dan mancanegara. Minasan dan pasangan bisa menikmati banyak suasana romantis berdua. Jika Minasan ingin menikmati suasana pantai, Minasan bisa mengunjungi Pantai Kuta, Pantai Jimbaran, Pantai Nusa Dua, dan Pantai Pandawa. Tidak hanya menghabiskan waktu dengan bersantai berdua saja, Minasan juga bisa berselancar, diving, dan snorkeling. Kalau ingin lebih romantis, jangan lupa mengakhiri hari dengan makan malam romantis di tepi pantai.
source: http://www.dailymail.co.uk/travel/article-2332634/Indonesia-holidays-Lombok-hassle-free-honeymoon-Balis-calmer-neighbour.html

Derawan

Tidak perlu jauh-jauh pergi honeymoon ke Maladewa. Di Indonesia ada destinasi yang tidak kalah cantik, yaitu Derawan. Minasan bisa melakukan beberapa kegiatan seru bersama pasangan seperti menyelam, snorkeling, memancing, berjemur, dan bermain pasir. Jika beruntung, Minasan dan pasangan bisa menemukan tukik di tepi pantai.
source: http://gudangtour.com/web/index.php/derawan.html

Yogyakarta

Kota yang identik dengan budaya keratonnya ini memiliki banyak hal yang bisa dieksplor bersama pasangan. Minasan bisa menyantap sarapan sambil berkeliling kota. Menghabiskan siang di Malioboro dan Keraton Yogyakarta, lalu menghabiskan waktu berdua di angkringan yang mulai digelar di pinggir jalan menjelang malam. Murah meriah dan tetap romantis, kan?
source: http://yogyakarta.panduanwisata.id/wisata-sejarah-2/tugu-monumen-yang-menjadi-symbol-pemersatu-rakyat-dengan-penguasa/

Bandung

Bandung bukan hanya menjadi destinasi terbaik untuk shopping, tapi juga cocok untuk destinasi honeymoon. Minasan bisa menghabiskan waktu bersama pasangan dengan berkunjung ke Kawah Putih Ciwidey, Gunung Tangkuban Perahu, dan Tebing Keraton. Minasan juga bisa mengunjungi berbagai situs wisata bersejarah seperti Gedung Sate dan Jalan Braga. Puas berkeliling, Minasan dan pasangan bisa mencicipi beragam kuliner lezat Bandung.
source: http://anekatempatwisata.com/wisata-bandung-kawah-putih-ciwidey/

Kepulauan Seribu

Destinasi honeymoon lainnya adalah Kepulauan Seribu. Di sini ada banyak pulau yang sama-sama cantiknya. Minasan tinggal pilih ingin menghabiskan waktu bersama pasangan di pulau yang mana. Beberapa pulau yang populer di antaranya adalah Pulau Tidung, Pulau Bidadar, dan Pulau Pari.
source: http://anekatempatwisata.com/wisata-pulau-seribu-pulau-pramuka/