Gucci Tiger Patch Technical Jersey Jacket

Setelah beberapa saat yang lalu rumah mode Hermes mengeluarkan jaket yang mirip dengan jaket ojek online, kini Gucci juga merilis jaket yang lebih mirip lagi. Jika jaket pada ojek online memiliki logo dibelakangnya, jaket Gucci ini memiliki emblem bordir berbentuk macan pada bagian belakangnya. Sedangkan pada bagian depannya memiliki emblem bordir bertuliskan Gucci.
source: https://www.farfetch.com/

Persamaan & Perbedaannya

Yang menjadi persamaan pada kedua jaket tersebut selain warna yang didominasi warna hijau yang serupa dan garis hitam adalah logo pada bagian kiri dada. Kemudian pada bagian belakang juga memiliki emblem bordir, jika jaket ojek online merupakan logo dari perusahaan ojek tersebut, Gucci memiliki emblem bordir berbentuk macam dengan ukuran yang cukup besar juga.
source: https://www.cnnindonesia.com/
baca juga

Harga

Untuk harga tentu saja berbeda sangat jauh. Jaket ojek online cuma kurang lebih sekitar Rp210,000 saja, sedangkan jaket keluaran Gucci ini mencapai hingga Rp21,000,000. Mahal banget kan? Harga tersebut tentunya menyesuaikan dengan produk Gucci lainnya. Namun dengan harga seperti itu dan model yang sama dengan jaket online, apa kamu mau memilikinya sebagai salah satu koleksi jaket wanita yang kamu miliki?
source: https://www.gucci.com/

Koleksi Gucci

Jaket yang mirip dengan jaket ojek online ini merupakan salah satu dari koleksi Men's Ready To Wear dari Gucci. Begitu jaket ini rilis, tentunya langsung menarik perhatian orang-orang Indonesia karena modelnya yang sangat mirip dengan jaket ojek online. Jaket yang satu ini juga memiliki kerah turtleneck dengan zipper hingga leher lho.
source: https://www.tradesy.com/
Itu dia yang membuat jaket Gucci terbaru ini jadi banyak dibicarakan oleh netizen di Indonesia. Selain kemiripannya dengan jaket ojek online, harganya pun sangat tinggi karena ini memang jaket dari rumah mode Gucci. Meskipun ini merupakan koleksi pria, apakah kamu mau membuatnya jadi salah satu koleksi jaket wanita yang kamu miliki, Beautynesian?