Kemasan

Sunday Riley Ceramic Slip Clay Cleanser yang merupakan salah satu produk pembersih yang bagus ini ternyata dikemas dalam sebuah kemasan yang sederhana. Botol kemasan pembersih ini terbuat dari bahan silikon yang elastis berwarna putih. Kemasannya juga dilengkapi dengan pump yang juga berwarna putih, sehingga produk yang keluar tidak terlalu banyak dan produk pembersih tetap steril karena nggak tercampur dengan udara luar. Body botol kemasannya dilengkapi dengan informasi seputar produk, bahan-bahan, serta cara pemakaiannya. 

source: http://trendissimo.pl/



 

Tekstur


Nah, Sunday Riley Ceramic Slip Clay Cleanser ini berbeda dari kebanyakan produk pembersih lainnya. Facial cleanser ini tidak memiliki tekstur berbentuk cream yang bisa berubah menjadi foam. Teksturnya cair dan berbentuk seperti gel berwarna kehijauan. Teksturnya yang menyerupai gel nggak terlalu banyak menghasilkan busa, sehingga sangat mild dan gentle untuk cara membersihkan wajah sensitif dan berjerawat. Setelah membersihkan wajah dengan pembersih ini, wajah nggak terasa kering. Namun, untuk membersihkan makeup, pembersih ini kurang ampuh. Maka bisa digunakan sebagai second cleanser.  
source: http://trendissimo.pl

Saat facial cleanser diaplikasikan ke wajah, kamu akan mencium aroma clay yang kuat. Namun, aroma ini nggak akan terlalu mengganggu apalagi sampai menyebabkan breakout.


 

baca juga

Formula


Bahan kandungan utama pembersih ini adalah French Clay. French Clay sangat berguna untuk mengencangkan pori-pori, membersihkan kulit, serta menutrisi dengan memberikan vitamin yang diperlukan kulit. Selain itu, French Clay juga akan mengangkat sebum berlebih pada wajah tanpa membuatnya kering. Jadi, sebenarnya pembersih ini cocok sebagai cara membersihkan wajah berminyak. Pembersih ini juga diperkaya dengan Vitamin C untuk eksfoliasi, meratakan warna kulit, serta sanggup bekerja sebagai pencerah. Kandungan lainnya dalam produk ini adalah lada hitam yang akan membantu melancarkan peredaran darah dengan natural warming sensation, dan juga sandalwood yang berfungsi sebagai anti-mikroba, anti-inflamasi, dan mengurangi kulit sensitif. 

source: http://reviews.femaledaily.com/



 

Cara Pemakaian


Cara membersihkan wajah dengan produk pembersih ini mudah banget. Pastikan kamu mengocok botolnya sebelum menekan keluar produknya melalui pump. Tuang secukupnya produk ke telapak tangan, basahkan dengan air dan aplikasikan pada wajah dengan gerakan memijat. Kamu juga bisa mendiamkan pembersih ini selama 1-2 menit sebelum membilasnya. 

Sebagai facial cleanser dengan banyak manfaat, Sunday Riley Ceramic Slip Clay Cleanser yang tersedia dalam ukuran 125 ml ini dijual dengan harga yang sangat pricey untuk sebuah produk pembersih. Kamu bisa membelinya melalui online shop dengan harga pasaran sekitar Rp 700.000!