1. Holika Wine Therapy Sleeping Pack

Brand asal Korea ini menawarkan dua pilihan sleeping pack dengan bahan dasar wine, yakni red wine dan white wine.
Red Wine Sleeping Pack
source: http://www.bilna.com
Sleeping pack yang satu ini mengandung 10% red wine serta dilengkapi dengan senyawa co-polymer yakni hydrotriticum PVP yang telah terbukti mampu mengencangkan dan melembutkan wajah. Teksturnya yang mirip dengan jelly ini kaya akan bahan antioksidan dan resveratrol yang ampuh untuk meremajakan sel kulit dan penyembuhan luka. Selain itu, sleeping pack ini juga dapat meningkatkan jumlah kolagen di kulit.
source: http://www.bilna.com/holika-holika-wine-therapy-sleeping-mask-red.html#.VZ42Pfl2Z-w
White Wine Sleeping Pack
source: http://www.bilna.com
Berbeda dengan red wine sleeping pack, white wine sleeping pack mampu melembabkan kulit dengan kandungan herbal dan sumber AHA untuk meremajakan kulit. Dengan bahan herbal, sleeping pack ini cocok untuk mengatasi masalah jerawat.
source: http://www.bilna.com/holika-holika-wine-therapy-sleeping-mask-green.html#.VZ42Ovl2Z-w

2. Laneige Water Sleeping Pack

Dengan bahan dasar air, sleeping pack dari Laneige ini memiliki formula ringan yang mampu melembabkan kulit dan cocok untuk semua jenis kulit. Tak hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan Beta-Glucan sehingga mampu melembabkan kulit hingga ke lapisan terdalam.
source: http://www.koreabuys.com/
Aplikasikan pada seluruh permukaan wajah namun hindari area wajah dan bibir. Diamkan semalaman dan basuh keesokan harinya dengan air tanpa menggunakan sabun.
source: http://www.koreabuys.com/product/product_view.html?seq=25889

3. Baviphat Apple AC Therapy Sleeping Pack

Tak hanya kemasan saja yang unik, produk dari Korea yang satu ini juga mampu merawat kulit berjerawat. Khasiat lainnya adalah mampu menghilangkan bekas jerawat serta mencerahkan kulit. Dengan kandungan buah apel, sleeping pack yang satu ini bisa jadi pilihan kamu untuk mengatasi jerawat.
source: https://www.tokopedia.com
Aplikasikan pada wajah sebelum tidur dan diamkan semalaman. Basuh wajah keesokan harinya dengan air hangat kemudian dengan air dingin. Gunakan teratur untuk mendapatkan hasil kulit bersih bebas jerawat, ya.
source: https://www.tokopedia.com/koreanlovershop/baviphat-apple-ac-therapy-sleeping-pack