Klaim Produk

Benton Aloe BHA Skin Toner diklaim sebagai salah satu skincare terbaik dari Korea. Skincare ini merupakan penyegar wajah yang mengandung aloe dan salicylic acid yang mampu menghidrasi kulit dan mempersiapkan wajah untuk menggunakan perawatan kulit wajah selanjutnya. Secara keseluruhan, klaim produknya adalah:

  • Moisture supply.
  • Dead skin cell and blackhead care.
  • Skin texture control.
  • Pores care or improve skin barrier.
  • Prevention on skin damage.
  • Relieve itchiness caused by dry skin.

 
source: https://id.pinterest.com

Packaging

Benton Aloe BHA Skin Toner kemasannya berupa botol plastik berwarna hijau botol dengan tulisan putih. Jika dilihat dari isi, yakni 200 ml, skincare ini memang kurang travel friendly. Jika kamu terpaksa harus membawanya mungkin bisa mengambil sebagian produk dan dimasukkan pada botol yang lebih kecil. Hal yang boleh dibilang oke sih sistemnya yang berupa pump sehingga memudahkan kamu mengeluarkan produknya dan dijamin selalu higienis. Untuk informasi mengenai produk, kegunaan, kandungan, cara pakai dan expired date sudah terpampang jelas di kardus atau box kemasannya dan juga di botolnya. Bahkan terdapat juga nomor telepon customer service yang bisa kamu hubungi. 

 

source: https://id.pinterest.com
baca juga

Tekstur dan Formula

Salah satu skincare terbaik dari Korea ini diformulasikan untuk semua jenis kulit. Teksturnya sendiri meskipun toner, namun agak kental dan tidak memiliki bau yang menyengat. Warnanya juga bening dan ketika diaplikasikan untuk pertama kali akan terasa sedikit lengket, tetapi ketika sudah meresap sepenuhnya ke dalam kulit rasa lengketnya akan hilang. Berhubung teksturnya agak kental dan pekat, Benton Aloe BHA Skin Toner ini agak lama juga meresapnya, mungkin butuh sekitar 3 - 4 menit. Baiknya sih, skincare ini tidak mengandung paraben, mineral oil, alcohol, benzophenone, synthetic preservatives, steroids, artificial flavor dan artificial colors.

 

source: https://id.pinterest.com

Kandungan dan Manfaat

Benton Aloe BHA Skin Toner ini pada dasarnya bekerja sebagai eksfoliator dan menghidrasi. Eksfoliator untuk mengangkat sel kulit mati dan hidrasi untuk melembapkan wajah. Skincare ini juga memiliki kandungan yang bermanfaat, antara lain:

  • Aloe barbadensis atau aloe vera yang mengandung semua jenis vitamin kecuali vitamin D, mineral yang diperlukan untuk fungsi enzim, saponin yang berfungsi sebagai anti mikroba dan 20 dari 22 jenis asam amino. Aloe vera ini bermanfaat untuk menghilangkan jerawat, melembapkan kulit, detoksifikasi kulit, menyamarkan dan mengurangi bekas luka, mengurangi peradangan serta perbaikan dan peremajaan kulit.
  • Hyaluronic Acid (HA), yakni molekul yang berperan sebagai bantalan sendi, syaraf dan menghidrasi kulit, meningkatkan produksi kolagen, sekaligus sebagai antioksidan yang mampu melawan radikal bebas.
  •  BHA atau Salicyd Acid dipercaya ampuh mengatasi masalah jerawat di kulit. 
  • Snail secretion filtrate atau filtasi lendir siput yang mengandung proteoglycans, glycosaminoglycans, glycoprotein enzymes, hyaluronic acid, copper peptides, antimicrobial peptides dan trace elements termasuk copper, zinc dan iron, enzim-enzim yang menstimulasi kolagen, fibronectin protein, elastin fibers yang berfungsi sebagai antiaging agar kulit tampak awet muda. 

 
source: https://id.pinterest.com

Ingredients:
Aloe Barbadensis Leaf Water (58%), Glycerin, Sodium Hyaluronate, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Snail Secretion Filtrate, Salicylic Acid (0.5%), Beta-Glucan, Althaea Rosea Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Polyglutamic Acid, Portulaca Oleracea Extract, Psidium Guajava Fruit Extract, Aspalathus Linearis Extract, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata (Lichen) Extract, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Cross Polymer.

 

baca juga

Cara Pemakaian

Toner sekaligus skincare yang bagus ini bisa kamu pakai setiap hari, pagi dan malam hari. Pada pagi hari, bisa kamu pakai setelah mandi. Sedangkan untuk malam hari, bisa kamu pakai sebelum tidur. Cukup kamu ambil 3 - 4 pump produk di kapas, kemudian tepuk-tepukkan secara lembut dan merata ke seluruh wajah dan leher yang sudah dibersihkan.

 

 

youtube:7gWdYYSTz-8
source: https://www.youtube.com/watch?v=7gWdYYSTz-8
Benton Aloe BHA Skin Toner: The REAL Review and How To!

Harga

Salah satu skincare yang bagus ini harganya dibanderol sekitar Rp165.000 - Rp230.000. 

 

source: https://id.pinterest.com