Hai Ladies, masih semangat kan ikutan program giveaway dari Beautynesia? Kali ini, Beautynesia punya program giveaway baru lho, yaitu LINE Forum Giveaway! Dengan mengikuti giveaway ini, kamu berkesempatan memenangkan ZAP Gift Card dengan total hadiah worth to Rp 1.500.000 untuk 3 orang pemenang.

ZAP Gift Card merupakan kartu prabayar yang bisa kamu jadikan alat pembayaran ketika melakukan treatment di seluruh outlet ZAP. Dengan ZAP Gift Card, kamu bisa melakukan pembayaran pada berbagai pilihan skin treatment yang ada di ZAP seperti Face Toning, Oxy Infusion, Face Rejuvenation dan berbagai treatment lainnya.

Saldo pada ZAP Gift Card juga bisa kamu isi ulang untuk melakukan treatment selanjutnya. Manfaat lainnya, kamu juga bisa melakukan booking treatment jika memiliki ZAP Gift Card ini, Ladies.

Lalu, dimana kamu bisa melakukan treatment dengan ZAP Gift Card ini? Outlet ZAP saat ini sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia, antara lain di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Bali, Medan, Palembang, Bandar Lampung, Manado, dan Makassar.


Cara Mengikuti LINE Forum Giveaway


Berbeda dengan Forum Comment Giveaway sebelumnya, ada beberapa step yang perlu kamu lakukan:

 

  • Setelah melengkapi data diri, maka kamu akan menemukan halaman seperti di bawah ini. Selamat! Itu artinya kamu sudah terdaftar sebagai Beautynesia user. 
baca juga

​​​​​​

 
  • Setelah itu, kamu bisa mulai memberikan komentar kamu dengan klik tab FORUM di Beautynesia lalu pilih forum yang ingin kamu komentari.
baca juga

 

  • Tulis komentar semenarik mungkin dan klik "POST". Komentar kamu pun akan otomatis masuk ke dalam sistem kami


Jangan lupa untuk mengikuti seluruh persyaratan LINE Forum Giveaway dengan add Official LINE Account Beautynesia, lalu mengirimkan Beautynesia Username dan memberikan komentar semenarik mungkin di beautynesia.id/forum agar kamu berkesempatan untuk menjadi pemenang ya, Ladies.

LINE Forum Giveaway ini akan berlangsung dari tanggal 6 - 13 Juli 2018, jadi jangan sampai kelewatan ya!