Masalah kulit kering biasanya muncul dikarenakan kondisi kulit yang dalam keadaan tidak normal hingga memicu kekeringan pada permukaan kulit hingga kadar minyak yang berlebih. Nah, khususnya buat kamu yang punya kulit sensitif atau jenis kulit kombinasi tentunya akan sangat repot jika tidak mendapatkan skincare atau pelembab kulit yang tepat.

Nah, berbicara soal pelembab, Benard Cassiere Oxygenating Care Cream berupa pelembab wajah yang satu ini kayaknya cocok banget nih buat kamu yang udah lelah dengan masalah kulit kering. Why? Benard Cassiere Oxygenating Care Cream merupakan salah satu pelembab wajah yang bisa dibilang sebagai obat untuk mengatasi kulit kering dengan maksimal.
source: http://www.faceandbodyzone.eu/en/dt_portfolio/premature-skin-ageing-treatment/

PS: produk ini selalu jadi best seller dan sold out di market, jadi untuk masalah kualitas tentunya ada kemungkinan besar kamu enggak akan kena zonk ketika mencoba produk pelembab kulit yang satu ini.  Tapi! Buat yang penasaran dengan produknya tapi masih ragu untuk beli, yuk simak dulu detail itemnya berikut ini:

source: http://oliverstruth.blogspot.com/2017/07/my-savior-bernard-cassiere-honey.html
  • Benard Cassiere Oxygenating Care Cream memiliki kandungan alami dari ekstrak honey cream, hal ini membuat produk pelembab wajah yang satu ini memiliki kemampuan untuk mengembalikan kondisi kulit ke fase normal dengan cepat
  • Ekstrak bahan alami (honey cream) terbilang sangat ramah pada kulit. So, buat kamu yang punya kulit sensitif, kamu enggak perlu takut terkena efek buruk setelah memakai pelembab wajah Benard Cassiere Oxygenating Care Cream.
  • Benard Cassiere Oxygenating Care Cream punya efek melembabkan yang sangat baik pada kulit yang sangat kering sekalipun. Efeknya pun terbilang cukup responsif dan punya daya tahan yang lama.
  • Benard Cassiere Oxygenating Care Cream termasuk kedalam katagori skincare high end yang punya harga yang cukup tinggi yaitu sekitar 680K satuannya. Well, meskipun terbilang mahal, namun khasiat yang kamu dapatkan sebanding kok beautynesian.

FYI, Untuk pengaplikasian pelembab wajah, kamu enggak perlu menggunakan banyak krim untuk sekali pemakaian yah beautynesian. Karena jarnya kecil, maka kamu cukup menggunakan krim pelembabnya sedikit aja untuk mengatasi kulit kering selama seharian tanpa mengurangi efek dari skincare.

Oh iya, mau mendapatkan banyak hadiah menarik besar-besaran dari Beautynesia seperti paket makeup dan skincare? Cek di sini untuk ikutan sekarang juga! http://beautynesia.id/giveaway
Nah, kalau kamu membutuhkan review tentang makeup, skincare dan fashion, kamu bisa tanya-tanya dan mendiskusikannya di beautynesia.id/forum lho.