Aurelia Cell Repair Night Oil
 

source: https://www.aureliaskincare.com/


Perawatan kulit dengan metode rehabilitasi menggunakan produk yang kaya akan bahan-bahan alami ini memang sangat direkomendasikan oleh banyak beauty blogger. Aurelia Probiotic Skincare's Cell Repair Night Oil bekerja dengan mengoptimalkan dan mensinergikan beragam proses perbaikan kulit di malam hari. Night oil ini menggunakan 100% bahan dari tanaman BioOrganis murni dan esens bunga. Setelah menggunakannya, kamu akan mendapatkan kulit wajah yang lebih terhidrasi, berkilau, cerah, dan pastinya sehat.
 


Kandungan Baobob Oil
 

source: https://www.sportujeme.sk/


Kandungan ekstrak Baobob oil membuat produk ini menjadi lebih spesial dan lain dari produk biasanya. Pohon Baobop sendiri merupakan sejenis pohon yang terdapat di benua Afrika. Minyak dari pohon ini ternyata merupakan sumber asam lemak mono dan polyunsaturated, khususnya asam oleat dan linoleat, atau yang juga dikenal sebagai asam lemak omega 6 dan 9. Kandungan ini bekerja tidak hanya untuk menghidrasi kulit, melainkan juga mengurangi proses penguapan air transepidermal yang dapat membuat kulit menjadi mudah kering dan keriput.
 

baca juga


  

source: http://www.wheelingalong24.com/


Tidak hanya itu, kandungan asam linoleat dalam Baobap oil ini ternyata mempunyai khasiat yang sangat ampuh dalam melembabkan dan meregenerasi kulit. Dengan rutin menggunakan produk ini, kamu akan mendapatkan kulitmu menjadi lebih cerah, fresh, dan halus dengan pori-pori yang tampak semakin mengecil. 
 


Cara Pemakaian
 

youtube:1R-br3_1soA
source: https://www.youtube.com/watch?v=1R-br3_1soA
How to Use The Cell Repair Night Oil | Aurelia Probiotic Skincare


Untuk kamu yang mempunyai kulit kombinasi dan berminyak, gunakan night oil ini 3 kali seminggu. Sedangkan bagi kamu yang memiliki kulit kering, kamu dapat menggunakannya setiap hari di malam hari sebelum tidur. Dahulukan pemakaian dengan Aurelia Revitalise & Glow Serum, Night Oil, kemudian lanjutkan dengan Aurelia Cell Revitalise Night Moisturiser untuk hasil yang lebih optimal.