#FORUM Bulu kucing bikin mandul dan berbagai penyakit, menurut kamu?

source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/e3f5903cb66b09c3670c7ee406b86db1.jpeg

Buat kalian yang suka kucing, menurut kalian gimana sih menanggapi mitos ”eh jangan mainan kucing nanti bisa bikin mandul?”

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kumpulkan 50 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    Cici
    Total67
    Edit
    Delete
    7 Jul 2018 12:57 am
    Hiii kaakaaa,, heheh jujur yaaa aku gak setuju banget dengan mitos yang merugikan kucing ituh... 😕 aku punya kucing dirumah jenisnya persia white sholid umur 1 thun,, kebayang gak umur segitu tu lagi lucu2nyaah,, sebenatnya itu mitos kak,, jadi penyebab kemandulan pada wanita itu bukan bulu kucing tapi toksoplasma yang berasal dari kotoran kucing kaka,, jadi kita pemilik kucing harus menjaga, kebersihan dan kesehatan kucing peliharaan kakak, misal seperti di vaksin, mandikan minimal 1x seminggu, selalu bersihkan kandang kucing, jgan berikan daging mentah, selalu mencuci tangan setelah kontak dengan kucing, untuk meminimalisirkan terrularnya virus tokso itu kaakaa,, kaaka bisa lihat di google mengenai virus tokso tsb.
    Semoga bermanfaat kakak
    Spam
    1
    Reply
  • 2
    Kikisood
    Total30
    Edit
    Delete
    12 Jul 2018 2:21 pm
    >> 1
    > Hiii kaakaaa,, heheh jujur yaaa aku gak setuju banget dengan mitos yang merugikan kucing ituh... 😕 aku punya kucing dirumah jenisnya persia white sholid umur 1 thun,, kebayang gak umur segitu tu lagi lucu2nyaah,, sebenatnya itu mitos kak,, jadi penyebab kemandulan pada wanita itu bukan bulu kucing tapi toksoplasma yang berasal dari kotoran kucing kaka,, jadi kita pemilik kucing harus menjaga, kebersihan dan kesehatan kucing peliharaan kakak, misal seperti di vaksin, mandikan minimal 1x seminggu, selalu bersihkan kandang kucing, jgan berikan daging mentah, selalu mencuci tangan setelah kontak dengan kucing, untuk meminimalisirkan terrularnya virus tokso itu kaakaa,, kaaka bisa lihat di google mengenai virus tokso tsb.
    Semoga bermanfaat kakak
    iya bener aku juga punya kucing di rumah, ada beberapa temen aku yg blg gitu tp menurut aku tergantung cara kita ngerawat si kucing. Kasian kucingnya kalau dibilang gitu ;(
    Spam
    0
    Reply
  • 3
    Anisa Astuti
    Total608
    Edit
    Delete
    12 Jul 2018 2:40 pm
    Aku gak suka kucing, agak takut sebenernya. Tapi temenku ada yang punya kucing udah lama banget. Dia rajin bersihin kucingnya. Sekarang temenku itu udah nikah dan udah punya anak juga. Jadi menurutku sih kalau kebersihan kucingnya dijaga gak kan menimbulkan hal kayak gitu.
    #BeautynesiaGiveaway
    #BeautynesiaTwitterPart1
    Spam
    2
    Reply
  • 4
    alin_inos
    Total1
    Edit
    Delete
    22 Jul 2018 4:11 pm
    Banyak sih yang bilang gitu , tapi tetap aja suka sama kucing,kucing itu cute banget soalnya

    #BeautynesiaGiveaway
    #BeautynesiaFacebookPart1

    Email: Maslindaaida200@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Giveaway Campaign


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category