Packaging

Highlighter makeup ini sepintas mirip kemasan cushion pada umumnya, namun ukurannya lebih tebal daripada cushion untuk wajah, jadi saat digenggam terasa lebih bulky. Laneige Cushion Highlighter juga sudah dilengkapi sponge untuk mengaplikasikan produk ke wajah. Namun, jika dirasa lebih nyaman menggunakan jari dalam membuat highlight di wajah tentunya juga sah-sah saja. Jika highlighter habis, kamu bisa membeli isi ulangnya karena kemasannya memang disesuaikan untuk bisa dipakai tahan lama.

 

source: https://id.pinterest.com

Tekstur dan Formula

Umumnya kita mengenal adanya white highlighterchampagne highlighter dan pink highlighter. Laneige Cushion Highlighter ini hanya ada satu shade yaitu warna pearly white dengan sedikit hint pink yang lebih masuk sebagai white highlighter. Highlighter makeup dari Laneige ini teksturnya persis cushion, thin and a bit watery. Karena termasuk dalam white highlighter, mungkin lebih cocok di kulit fair yang undertone-nya pink atau neutral. Namun, tak menutup kemungkinan juga kok diaplikasikan pada kulit dengan tone warm atau tan dan hasilnya juga oke-oke saja. Karena basic highlighter ini liquid dan formulanya juga ringan, tentunya juga lebih gampang menyatu di kulit daripada powder highlighter. Sedangkan efek yang ditimbulkan adalah moisturized glow, bukan dramatic highlight seperti hasil powder highlighter. Wanginya tidak terlalu menyengat, hampir mirip dengan wangi Laneige Pore Control BB cushion dengan aroma bunga dan buah yang sangat lembut.

 

source: https://www.ebay.com
baca juga

Kandungan, Manfaat dan Performa

Sebagai highlighter makeup, Laneige Cushion Highlighter diklaim sebagai realistic moisturized glow that looks as if it comes from within. Hal ini dikarenakan Laneige Cushion Highlighter mengandung 35% pelembab dan pigmen yang berwarna mutiara yang memberikan hasil akhir kulit tampak bercahaya secara natural dan efek lembap dari dalam sehingga menampilkan kulit wajah yang sehat alami. Selain itu pigmen yang berwarna mutiara dapat mengubah pencampuran dan penyebaran warna untuk efek kulit cerah alami, bercahaya seperti mutiara. Tak lupa kandungan SPF 30 PA++ yang dapat melindungi kulit kamu dari efek buruk sinar UV. Pemakaian BB cushion akan lebih lengkap jika disertai dengan Laneige Cushion Highlighter.
 

source: https://sg.carousell.com

Ingredients:
Water, Phenyl Trimethicone, Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, HDI/Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer, Mica, Butylene Glycol Dicaprylate/Dicaprate, Cyclohexasiloxane, Titanium Dioxide, Butylene Glycol, Lauryl PEG-9 Polydimethylsiloxyethyl Dimethicone, Zinc Oxide, Disteardimonium Hectorite, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Sodium Chloride, Sorbitan Isostearate, Acrylates/Ethylhexyl Acrylate/Dimethicone Methacrylate Copolymer, Calcium Aluminum Borosilicate, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Aluminum Hydroxide, Stearic Acid, Silica, Ethylhexylglycerin, Triethanolamine, Disodium EDTA, Tin Oxide, Ultramarines, CI 77492, CI 77491, CI 77499, Phenoxyethanol, Fragrance


 

How To Use?

Kamu bisa menggunakan Laneige Cushion Highlighter dengan cara sebagai berikut:

  • Ambil secukupnya highlighter menggunakan puff setelah kamu menggunakan foundation dan loose powder.
  • Tepuk-tepuk pada apple zone atau area yang terlihat ketika kamu tersenyum.
  • Tepuk-tepuk juga pada area T-zone (dahi, hidung) untuk mendapatkan cahaya yang dapat menambah dimensi pada wajah.
  • Aplikasikan juga pada area yang membutuhkan highlight seperti kelopak mata dan area bawah mata.

 
youtube:B89mCrvjPvw
source: https://www.youtube.com/watch?v=B89mCrvjPvw
Laneige Cushion Highlighter First Impression Review
baca juga

Harga

Harga yang dibanderol untuk Laneige Cushion Highlighter adalah Rp340.000. Cukup pricey, namun mengingat manfaat, formula dan performanya masih sebanding dengan harganya kok, Beautynesian!

 

source: http://scene.sg