Stres

Hati-hati dengan stres. Tidak hanya menimbulkan jerawat, ternyata stres bisa menjadi salah satu penyebab kerontokan rambut. Bahkan rambut rontok dapat terjadi enam minggu sampai tiga bulan setelah stres. Namun jangan khawatir, jika rambut Minasan rontok karena stres, itu artinya rambut Minasan akan tumbuh normal kembali setelah stress berkurang. Jadi, usahakan untuk hindari stres, ya!
source: http://campurcampurdeh.blogspot.com/2012/06/stres-bikin-rambut-rontok.html

Mengikat Rambut Terlalu Kencang

Minasan sering mengikat rambut dengan kencang? Coba kurangi mengikat rambut seperti itu agar tidak terjadi kerontokan dan biarkan rambut tergerai. Jika harus mengikat rambut, usahakan jangan terlalu kencang.
source: http://www.emjeshop.com/inilah-5-kebiasaan-yang-tidak-disadari-dapat-merusak-rambut-anda.html/3

Terlalu Sering Menggunakan Hair Dryer

Menggunakan hair dryer terlalu sering tidak baik untuk kesehatan rambut Minasan. Panas yang dihasilkan hair dryer akan membuat rambut mudah rontok.
source: http://www.seputihsalju.com/kebiasaan-buruk-penyebab-rambut-tipis-dan-rontok-gaya-hidup-yang-membuat-rambut-semakin-menipis/

Menyisir Rambut Saat Masih Basah

Menyisir rambut saat masih basah dapat menyebabkan kerusakan karena rambut basah lebih rentan terhadap kerontokan. Cobalah untuk membiarkan rambut kering secara alami sebelum Minasan menyisirnya.
source: http://ngonoo.com/2015/05/155420/7-tata-tertib-mandi-yang-wajib-dilakukan/