1. Perawatan dengan Laser

Laser CO2 merupakan mode terapi dengan menggunakan laser untuk melakukan remodelling kolagen pada lapisan dermis kulit. Saat menggunakan perawatan laser, dipercaya akan membuat jerawat-jerawatmu hilang secara perlahan.
 

source: http://dryanti.co.id


 

<baca juga>

2. Perawatan dengan Menggunakan Blue Light

Perawatan ini bertujuan untuk membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat yang tersembunyi di bawah lapisan kulit. 
 

source: https://www.truthinaging.com


 

3. Perawatan dengan Teknik Mikrodermabrasi

Mikrodermabrasi bertujuan untuk menghilangkan lapisan luar dengan menyemprotkan butiran kristal halus sehingga semua kerusakan pada kulit seperti bekas jerawat, bintik-bintik hitam, keriput dan tanda penuaan lainnya bisa dilenyapkan dalam sekejap.
 

source: http://www.sukawera.com


 

<baca juga>

4. Perawatan dengan Intense Pulse Light (IPL) atau Photo Facial

Photo Facial adalah sebuah rangkaian perawatan yang berfungsi untuk menghilangkan bekas jerawat, flek dan dark spot, mengurangi kerutan halus, mengecilkan pori-pori, mengurangi produksi minyak berlebih, sekaligus untuk mengaktifasi kolagen di muka kita.
 

source: http://bodybarn.com


 

5. Perawatan dengan Mesoterapi

Mesotherapy merupakan tindakan medis  penyuntikan ektrak tumbuhan alami, bahan homeopatik dan vitamin dengan dosis mikro (mendekati dosis terapeutik) ke jaringan mesoderm (lapisan kulit).
 

source: http://drneelamayub.com

Bagaimana ladies? Apakah kamu sudah memutuskan untuk memakai perawatan yang mana? Mengobati jerawat memang hal yang sangat penting ladies, tapi akan lebih baik jika kamu berusaha untuk menjaga kesehatan, kebersihan dan konsumsi makanan agar tidak sampai timbul jerawat. Ingat! Mencegah lebih baik daripada mengobati kan. Be beautiful, be smart!