Telur

Telur memiliki kandungan nutrisi yang cukup tinggi. Ada sekitar 12 macam vitamin, mineral, dan protein dalam telur yang sangat penting pada masa kehamilan. Selain itu, telur juga memiliki kandungna choline yang penting untuk pertumbuhan otak bayi.
source: http://www.diethebat.com/makanan-sehat-untuk-ibu-hamil/

Ikan Salmon

Selain rasanya yang enak, daging ikan salmon mengandung banyak protein dan asam lemak omega-3 yang baik untuk perkembangan otak anak. Terlebih lagi, ikan salmon memiliki kandungan methylmercuri yang sangat rendah. Oleh karena itu, ibu hamil sangat disarankan untuk mengonsumsi makanan ini.
source: http://pondokibu.com/manfaat-ikan-salmon-untuk-ibu-hamil.html

Kacang-Kacangan

Kacang-kacangan adalah makanan nabati yang baik dikonsumsi saat hamil. Hal ini dikarenakan kacang-kacangan memiliki kandungan protein, serat, dan lemak nabati yang baik untuk perkembangan janin.
source: http://pondokibu.com/3-jenis-kacang-kacangan-yang-baik-untuk-ibu-hamil.html

Daging Tanpa Lemak

Daging tanpa lemak adalah salah satu makanan yang baik dikonsumsi saat hamil, karena daging merupakan sumber protein yang sangat baik. Masak daging hingga benar-benar matang untuk menghindari kontaminasi kuman.
source: http://bacilunyil.blogspot.com/2012/05/makanan-yang-baik-untuk-pencernaan.html

Buah & Sayuran

Mengonsumsi sayuran dan buah yang cukup selama kehamilan dapat memberikan banyak manfaat bagi sang janin. Hal ini dapat meningkatkan kemungkinan bayi akan mudah menerima makanan sehat di kemudian hari. Makanlah buah dan sayuran dengan warna merah, oranye, hijau, ungu dan putih untuk memastikan Minasan mendapatkan berbagai macam nutrisi yang dibutuhkan.
source: http://www.sapujagat.com/read/2015/04/23/makanan-berikut-baik-di-konsumsi-pada-awal-kehamilan-12389