Klaim Produk

Pixi Glow tonic merupakan exfoliating toner yang dapat digunakan pada semua jenis kulit, terutama kulit normal, kusam, kering atau kulit yang menua. Pixi Glow tonic ini bekerja dengan cara mengeksfoliasi, mengencangkan kulit dan mengangkat sel kulit mati untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat. 

 

source: https://id.pinterest.com

Packaging

Pixi Glow Tonic kemasannya berupa botol plastik bening berwarna amber sehingga memudahkan kamu untuk melihat isi toner. Skincare yang bagus ini hadir dalam 3 size, yakni sample size 15 ml, travel size 100 ml dan full size 250 ml. Untuk design-nya sendiri cukup simpel, tutup botol juga hanya berupa tutup model ulir.

 

source: https://id.pinterest.com
baca juga

Tekstur dan Formula

Pixi Glow Tonic merupakan skincare yang bagus untuk semua jenis kulit. Salah satu skincare terbaik dari Glow Tonic ini juga vegan dan alkohol free. Teksturnya sendiri light, thin liquid, watery dan tidak lengket di kulit sehingga cepat juga diserap kulit wajah. Warnanya bening agak jingga atau warna amber seperti kemasannya. Meskipun memiliki aroma, namun aromanya tuh enak banget, seperti aroma air mawar atau ginseng yang segar. Oleh karena itu ketika mengaplikasikan skincare ini meskipun hanya sedikit akan memberikan sensasi extra clean and extra fresh. 

 

source: https://id.pinterest.com

Kandungan dan Manfaat

Ingredients: 
Aqua, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Aesculus Hippocastanum (Horse Chestnut) Seed Extract, Glycolic Acid, Ammonium Glycolate, Glycerin, Glucose, Fructose, Sucrose, Urea, Dextrin, Alanine, Glutamic Acid, Hexyl Nicotinate, Panax Ginseng Root Extract, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Biotin, Polysorbate 20, Fragrance.


 

source: https://id.pinterest.com

Tak hanya diklaim sebagai skincare yang bagus, namun skincare terbaik dari Glow Tonic ini mampu membuat kulit pemakainya menjadi cerah, sehat dan bersih serta hanya sedikit sekali menimbulkan rasa kering di kulit wajah. Hal ini dikarenakan beberapa kandungan dari Pixi Glow Tonic sendiri, antara lain:

  • Glycolic Acid atau AHA (Alpha Hydroxy Acids) 5% untuk membersihkan kulit mati, memudarkan bekas jerawat dan menjadikan kulit glowing.
  • Aloe vera yang memberikan efek menenangkan pada kulit. 
  • Ginseng sebagai anti-aging dan dapat mencerahkan kulit wajah. 

 
baca juga

How To Use

Pixi Glow Tonic ini basically adalah acid toner atau bisa juga disebut exfoliating toner yang bisa kamu pakai setelah membersihkan muka dan dilanjutkan dengan memakai hydrating toner sesudahnya. Jadi, skincare ini bisa melengkapi rutinitias double-toning, yakni menggunakan dua toner setelah membersihkan wajah, yaitu exfoliating toner dan hydrating toner. Cara menggunakan Pixi Glow Tonic adalah sebagai berikut:

  • Bersihkan muka terlebih dahulu.
  • Tuang 3 tetes Pixi Glow Tonic pada kapas.
  • Tepuk-tepuk dengan lembut pada kulit wajah.
  • Berikan ekstra tap atau ulangi beberapa kali pada bagian wajah yang membutuhkan extra exfoliate.
  • Diamkan selama kurang lebih 5 menit, kemudian bisa kamu lanjutkan dengan pemakaian hydrating toner.

Meskipun pada kemasan terdapat keterangan “use once or twice daily”, akan tetapi untuk menghindari over-exfoliate, pemakaiannya harus tetap disesuaikan kondisi kulit masing-masing. Kamu bisa memakai skincare ini pada pagi dan malam hari sebagai acid toner setelah membersihkan wajah atau membatasinya 2 hari sekali dan hanya pada malam hari saja. Hal ini karena pertimbangan bahwa penggunaan produk yang mengandung AHA dapat meningkatkan sensitivitas kulit terhadap sinar matahari. Jadi jangan lupa juga selalu didampingi dengan pemakaian sunscreen dan jika bisa kurangi paparan sinar matahari langsung.

 

youtube:Wz04MYz-ZY8
source: https://www.youtube.com/watch?v=Wz04MYz-ZY8
Review dan Cara Pakai Pixi Glow Tonic Bahasa Indonesia

Harga

Untuk ukuran toner, Pixi Glow Tonic memang terbilang mahal. Namun, hal ini tentunya dikembalikan lagi pada kandungan dan manfaatnya. Harga yang dibanderol untuk kemasan 15 ml sekitar Rp150.000, kemasan 100 ml sekitar Rp 300.000 dan kemasan 250 ml sekitar Rp500.000 - Rp600.000.

 

source: https://id.pinterest.com