#FORUM Micellar Water VS Face Tonic, sama nggak sih kegunaannya??

source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/19ac2ba4c5855958ee3099cab1513a66.jpeg

Mm, hello guys. Sebelumnya sy mau ucapin terimakasih karena udah mau mampir. Guys, face tonic sama Michellar cleansing water itu sama nggak sih kegunaannya??? Kalau beda, bisa jelasin nggak masing-masing fungsinya??

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kumpulkan 50 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    fidelia harris
    Total5
    Edit
    Delete
    4 Jul 2018 11:42 am
    Setahu aku sih beda ya beb.. karena Micellar water itu termasuk pembersih wajah yang mengandung butiran micellar untuk mngikat kotoran. Sementara Face toner adalah penyegar wajah yang bisa mengembalikan kondisi wajah setelah dibersihkan. CMIIW :))
    Spam
    2
    Reply
  • 2
    Ayumization
    Total19
    Edit
    Delete
    4 Jul 2018 1:13 pm
    >> 1
    > Setahu aku sih beda ya beb.. karena Micellar water itu termasuk pembersih wajah yang mengandung butiran micellar untuk mngikat kotoran. Sementara Face toner adalah penyegar wajah yang bisa mengembalikan kondisi wajah setelah dibersihkan. CMIIW :))
    Iyap setuju banget, dua produk ini memang beda.. Tapi kadang ada juga lho orang yang masih salah memakai toner sebagai second cleanser hehe
    Spam
    3
    Reply
  • 3
    Derisa12
    Total2
    Edit
    Delete
    4 Jul 2018 2:48 pm
    >> 2
    > Iyap setuju banget, dua produk ini memang beda.. Tapi kadang ada juga lho orang yang masih salah memakai toner sebagai second cleanser hehe
    Kaya gimana nih kesalahannya?. Soalnya ada teman saya pakai milk cleanser baru pakai toleransi, kaya begitukah?? Atau apa,? Minta tolong jelasin ya, sist:)
    Spam
    0
    Reply
  • 4
    Clara Yunita
    Total7
    Edit
    Delete
    4 Jul 2018 3:17 pm
    Menurut aku keduanya sama-sama mempunyai fungsi membersihkan kotoran yang ada diwajah kita. Hanya saja kandungan didalamnya, micellar water cenderung lebih ringan, bisa digunakan berkali-kali dalam sehari. Dan biasanya digunakan hanya untuk membersihkan kotoran diwajah. Sedangkan toner setahuku maksimal dipakai 2 kali sehari pagi dan malam. Selain menghilangkan kotoran bisa juga jadi penyegar.
    Spam
    1
    Reply
  • 5
    Cici
    Total69
    Edit
    Delete
    7 Jul 2018 2:01 pm
    >> 4
    > Menurut aku keduanya sama-sama mempunyai fungsi membersihkan kotoran yang ada diwajah kita. Hanya saja kandungan didalamnya, micellar water cenderung lebih ringan, bisa digunakan berkali-kali dalam sehari. Dan biasanya digunakan hanya untuk membersihkan kotoran diwajah. Sedangkan toner setahuku maksimal dipakai 2 kali sehari pagi dan malam. Selain menghilangkan kotoran bisa juga jadi penyegar.
    Betul betul betuul heheheheh,,
    Spam
    0
    Reply
  • 6
    blackpinkeu
    Total4
    Edit
    Delete
    8 Jul 2018 10:32 am
    Nah aku juga bingung nih soalnya sama2 bisa buat membersihkan makeup hehehe tp kayaknya klo buat hapus makeup lebih afektif an micellar water yaa
    Spam
    0
    Reply
  • 7
    karenia kayy
    Total5
    Edit
    Delete
    8 Jul 2018 11:38 am
    rata-rata sama sih,tapi ada sedikit bedanya, face tonic itu toner gitu loh,jadi fungsinya nyegerin muka,menyehatkan dan membersihkan wjah,klo micellar water itu lebih komplit lagi,karena bisa bersihin lebih jauh lagi dan klo make itu udh kayak make toner sekalian,
    Spam
    0
    Reply
  • 8
    katrinswitela
    Total0
    Edit
    Delete
    8 Jul 2018 1:17 pm
    Ini menurut aku ya, micellar water dan face toner itu merupakan dua hal yang memiliki perbedaan fungsi yang enggak berbeda jauh ya.
    1. Micellar water itu merupakan cleansing water yang termasuk kedalam double cleansing (double cleansing = cleansing water/oil/milk + cleansing foam). Cleansing water ini dipakai sebelum cuci muka menggunakan facial wash. Jadi, fungsi micellar water itu sendiri adalah untuk membersihkan make-up (termasuk yang waterproof), tapi bagi kalian yang sehari-hari tidak memakai make-up, sebenarnya dianjurkan untuk melakukan double cleansing karna dapat membersihkan debu, minyak, dan kotoran gitu. Jadi, pori-pori bersih dan tidak timbul jerawat.

    2. Face toner sendiri dipakai setelah kita mencuci wajah dengan sabun cuci muka. Kegunaan face toner ini sendiri untuk menyegarkan dan membersihkan wajah dari sisa-sisa sabun atau kotoran yang tidak terangkat setelah menggunakan facial wash. Dan juga, toner membantu memberikan jalan supaya skincare yang kita pakai selanjutnya dapat menyerap dengan sempurna. Karena ya, kunci keberhasilan penggunaan skincare itu tergantung bersih/tidaknya wajah kita.
    Spam
    0
    Reply
  • 9
    elisadaniel95
    Total8
    Edit
    Delete
    8 Jul 2018 2:36 pm
    Bedenya tonic cleanser dan micellar water itu : Tonic cleaner mengandung alkohol di muka terasa kesat dan kering tidak bisa untuk membersihkan makeup waterproof. Kalo micellar water tidak mengandung alkohol lebih halus di wajah dan bisa untuk membersihkab makeup waterproof.

    elisa.daniel.ica@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 10
    Laniey Syahyana
    Total0
    Edit
    Delete
    8 Jul 2018 8:54 pm
    beda sis karena miceller water bisa digunain tanpa milk cleansernya tapi kalo toner sepaket sama milk cleanser meskipun fungsinya sama tapi miceller water lebih ampuh mengakat make-up. kamu juga bisa tetap pakai milk cleanser setelah itu supaya bisa mengakat sisa kotoranm make upnya baru deh pakai face tonic buat penyegarnya.
    Spam
    0
    Reply
  • 11
    auda zaschkya
    Total8
    Edit
    Delete
    16 Jul 2018 6:38 pm
    Wah.. beda banget say. Micellar water untuk ngebersihin wajah. Sedangkan face tonic/toner untuk menyegarkan wajah, sekaligus menyiapkan wajah untuk menerima skincare selanjutnya.

    zaschkya25@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 11
    Nirta nirmala
    Total8
    Edit
    Delete
    12 Jul 2018 8:17 pm
    Hai, derisa12.. Menurutku sih beda ya. Soalnya micellar water itu seperti make up remover cuma lebih bagus micellar water, sedangkan face tonic itu toner wajah. Jadi jangan sampai salah kegunaanya.
    Spam
    0
    Reply
  • 12
    Lidya_martamayS
    Total77
    Edit
    Delete
    13 Jul 2018 1:00 am
    Hai salam kenal.
    Micellar water dan face tonic berbeda ya..

    Micellar water itu kategori first cleanser, berguna utk membershikan muka kita dari make up dan kotoran.

    Face tonic / toner berguna utk menyegarkan kulit dan mempersiapkan kulit utk ketahap selanjutnya.
    Toner digunakan setelah memakai facial wash/ second cleanser yaa...
    Spam
    1
    Reply
  • 13
    Nhnurhanda
    Total591
    Edit
    Delete
    13 Jul 2018 3:34 am
    haloo derisa12,, kalau menurut aku micellar water dengan face Toner itu berbeda dan tentunya memiliki kandungan bahan berbeda dan fungsi yang berbeda pula.
    Face Toner bermamfaat untuk menyegarkan kulit wajah, membersihkan pori pori,
    mengangkat sisa kotoran di wajah. Dan penggunaan face toner ini selalu di awali dengan milk cleanser, Sedangkan Micellar Water digunakan untuk menghapus makeUp di wajah, tapi sekarang micellar water juga sudah ada yang memiliki fungsi membersihkan, menyegarkan dan memutihkan, tapi Micellar water kandungannya lebih complete dan s
    lebih ampuh membersihkan wajah dari makeUp

    #BeautynesiaTwitterPart1
    #BeautynesiaGiveaway
    Spam
    1
    Reply
  • 14
    Anisa Astuti
    Total608
    Edit
    Delete
    14 Jul 2018 2:08 pm
    Hi dear. Micellar water sama toner jelas beda ya. Micellar water dipakai untuk membersihkan makeup dan kotoran, penggunaannya sebelum facial wash. Kalau toner digunakan setelah facial wash sebagai penyegar dan sebagai pengangkat kotoran yang mungkin masih tersisa di wajah.
    #BeautynesiaGiveaway
    #BeautynesiaTwitterPart1
    Spam
    1
    Reply
  • 16
    GregoriaNanda30
    Total183
    Edit
    Delete
    16 Jul 2018 9:53 pm
    >> 3
    > Kaya gimana nih kesalahannya?. Soalnya ada teman saya pakai milk cleanser baru pakai toleransi, kaya begitukah?? Atau apa,? Minta tolong jelasin ya, sist:)
    Setahu aku kalau sih kalau micellar water itu memang fungsinya untuk membersihkan kulit wajah dari makeup dan kotoran kak.. Tapi kalau toner itu fungsinya adalah untuk menyegarkan dan mengembalikan pH kulit. Jadi pakai toner itu seharusnya setelah mandi dan cuci muka.
    Spam
    1
    Reply
  • 17
    Lydia Agnes
    Total0
    Edit
    Delete
    16 Jul 2018 10:03 pm
    Bedaa sayang #beautynesia karenaaaaaa micellar water lebih cepat ngebersihinnyaaa
    Spam
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Giveaway Campaign


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category