The Body Shop Japanese Cherry Blossom Body Mist


Parfum ini merupakan salah satu parfum The Body Shop yang paling banyak diminati kaum hawa. Japanese Cherry Blossom Body Mist memiliki aroma floral alami yang elegan. Dengan perpaduan Hanoki Wood yang hanya tumbuh pada musim semi di Jepang, wangi yang dihasilkan parfume ini nggak hanya floral saja, tapi juga wangi oriental yang lembut dan terkesan romantis. Merk parfum ini laris menjadi salah satu merk parfum The Body Shop terlaris dan favorit. 

source: https://thebodyshop.co.id

The Body Shop New White Musk Body Mist


Parfum The Body Shop selanjutnya yang wajib dicoba adalah New White Musk Body Mist. Wangi parfum ini berbeda dengan kebanyakan varian parfum The Body Shop yang biasanya beraroma buah atau bunga. Wanginya khas banget dengan perpaduan aroma klasik dan musk saat menempel di kulit akan sangat lembut. Aroma classy ini pasti akan kamu sukai. Aroma parfume-nya sendiri berasal dari bahan alami tumbuh-tumbuhan seperti musk dengan mawar, melati, amber dan kayu sehingga menghasilkan aroma yang lembut dan menenangkan. 

source: https://thebodyshop.co.id/



 

baca juga

The Body Shop Black Musk Body Mist


Parfum The Body Shop selanjutnya yang sangat direkomendasikan adalah Black Musk Body Mist. Aroma yang dihasilkan parfum ini lebih deep, dark and sexy, karena terdapat perpaduan black musk, bambinella pear, pink pepper, dan bergamot. Aromanya yang berbeda dari varian parfum lainnya ini cocok banget untuk wanita yang slelau bergairah dan misterius. Gunakan parfum ini untuk mengawali hari. Kalau ingin wanginya tahan lama, kamu bisa menggunakannya bersama produk Black Musk lainnya. 

source: https://thebodyshop.co.id/



 

The Body Shop White Musk Smoky Rose Body Mist


If you want something similiar to White Musk but with a little bit floral scent, kamu bakal suka dengan parfum ini. Smoky Rose ini merupakan varian White Musk, yang memiliki aroma smoky rose yang kuat. Aromanya sendiri merupakan campuran dari bergamot, pink pepper, dan blackcurrant. Wanginya yang sensual dan seduktif ini menyerupai aroma bunga dan kayu kesturi yang wangi. Cocok banget untuk kamu yang menyukai aroma manis yang elegan. 

source: https://thebodyshop.com