Pentingnya Penggunaan Moisturizer

Tahukah kamu jika mencuci wajah dan masker saja tidak cukup untuk menjaga kesehatan kulit wajah? Pasalnya, facial wash yang biasa kita gunakan tidak hanya berperan untuk menghilangkan kotoran dan debu di wajah, melainkan juga menghilangkan minyak-minyak yang diproduksi oleh kulit wajah. Minyak-minyak alami ini sebenarnya memiliki fungsi tersendiri yaitu melindungi kulit dan kotoran dan bakteri. Namun, jika terangkat, tentu kulitmu akan kehilangan pelindung. Itulah sebabnya, kamu perlu juga untuk melindunginya dengan cara menggunakan moisturizer yang tidak hanya memberikan kelembapan tetapi juga menutrisi.
 

source: https://neonchipmunkmakeup.blogspot.com/


 


Produk Vegan Yang Ramah Lingkungan

Beragam produk moisturizer dapat kamu pilih untuk digunakan dalam merawat kulit wajah kamu. Akan tetapi, tidak semuanya benar-benar baik tanpa memberikan efek samping pada wajah. Hal ini disebabkan banyaknya produk kecantikan yang memakai bahan kimia yang dapat memberikan hasil perawatan instan pada wajah. Meskipun begitu, hal ini tidak berlaku pada Sukin Sensitive Facial Moisturizer. Produk ini menggunakan bahan-bahan dasar alami yang tentunya tidak mengandung bahan hewani apalagi melalui proses animal testing
 

source: http://samindigo.blogspot.com/


 

baca juga


Penggunaan Produk

Sama seperti moisturizer pada umumnya, kamu dapat menggunakan Sukin Sensitive Facial Moisturizer sehari dua kali setelah membersihkan wajah. Tekstur dari pelembap ini seperti lotion yang agak lebih cair dari moisturizer pada umumnya. Tapi itulah yang membuatnya terasa ringan dan lebih mudah diaplikasikan pada wajah. Hasilnya, kamu akan mendapatkan kulit yang lebih lembap tanpa kesan yang terlalu berminyak. Cocok juga untuk dipakai sebelum kamu mengenakan makeup. 
 

source: http://eleseaesthete.wordpress.com/


Produk berbahan alami ini juga dijamin aman untuk digunakan untuk kamu yang mempunyai kulit sensitif karena memang tidak punya kandungan bahan alami dan tentunya fragrance free.
 


Kemasan dan Harga

Produk ini dikemas dalam botol pump berwarna gelap dengan sticker yang menampilkan logo dan detail kandungan produk. Kemasannya bisa dikatakan standar tanpa memberikan kesan mewah atau murah. Meskipun begitu, botolnya cukup kuat, lho. Selain itu, untuk harganya, kamu dapat membelinya seharga Rp 165,000. Mungkin memang lebih mahal jika dibandingkan dengan moisturizer lain. Akan tetapi, kamu tidak lagi perlu menggunakan serum atau night cream untuk disandingkan dengan produk ini.
 

source: https://www.theremustbeabetterway.co.uk/


Nah, itulah beberapa ulasan mengenai produk Sukin Sensitive Facial Moisturizer. Semoga informasinya bermanfaat dan selamat mencoba, ya!