Packaging

Skincare dari SK-II ini juga dilengkapi dengan box yang dominan berwarna merah maroon. Di bagian samping box terdapat keterangan mengenai kegunaan, cara pemakaian, cara penyimpanan dan tentunya ingredients. Setelah dibuka, SK II Genoptics Aura Essence ini kemasannya berupa botol kaca yang mengkilat berwarna putih dan memberi kesan skincare yang mahal. Di atasnya terdapat bulatan seperti karet berwarna putih yang fungsinya untuk menyedot produk agar mudah untuk diambil. Kamu bisa mengambilnya dengan cara menekan atau memencet karet tersebut. Jika sudah kamu bisa buka dan akan tampak pipet transparan yang terhubung dengan tutupnya. Secara keselurahan packaging-nya simpel, praktis dan elegan. 

 

source: https://www.sephora.ph

Tekstur dan Formula

SK-II Genoptic Spot Essence ini teksturnya creamy dan warnanya putih susu. Wanginya juga lembut, khas skincare SK II dan mudah untuk di-blend serta diserap kulit dengan cepat.

 

source: https://www.bukalapak.com
baca juga

Kandungan dan Manfaat

Ingredients:
Pitera (Galactomyces Ferment Filtrate), Niacinamide, Butylene Glycol, Triethylhexanoin, Glycerin, Pentylene Glycol, Nylon-12, Phytosteryl / Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Polymethylsilsesquioxane, Boron Nitride, Caprylic / Capric Triglycerin, Inositol, Panthenol, PEG-20 Sorbitan Cocoate, Mica, Acrylates / C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Phenoxyethanol, PEG-11 Methyl Ether Dimethicone, Polyacrylamide, Aminomethyl Propanol, Benzyl Alcohol, Undecylenoyl Phenylalanine, C13-14 Isoparaffin, Disodium EDTA, Hydrolyzed Prunus Domestica, Hexyldecanol, Sodium Benzoate, Xanthan Gum, Fragrance, Laureth-7, Citrus Reticulata (Tangerine) Peel Extract, Ascorbyl Glucoside, Methylparaben, Prunus Mume Fruit Extract, Titanium Dioxide, Water


 

source: http://www.sabrinatajudin.com

Salah satu skincare yang bagus dari SK-II ini memiliki kandungan:

  • Spot Resist Complex dan Pitera, yakni konsentrat formula yang mengandung vitamin, amino acids, mineral dan organic acid untuk menghilangkan noda secara sempurna dan membuat kulit lebih cerah. 
  • Prunus Extract, yakni ekstrak buah prune yang mengandung antioksidan, vitamin dan mineral untuk mencegah stres pada kulit.
  • Inositol untuk mencerahkan warna kulit.
  • Titanium Dioxide sebagai physical sunscreen sehingga skincare ini tidak masalah digunakan di pagi hari.
  • Lumina Kelp Extract yang mengandung phlorotannin, yakni semacam lapisan yang berfungsi sebagai komponen utama untuk antioksidan.

 

How To Use?

Skincare terbaik dari SK-II ini mudah juga pemakaiannya, yaitu:

  • Ambil 1 tetes produk SK-II Genoptic Spot Essence.
  • Letakkan pada telapak tangan.
  • Usapkan secara lembut pada wajah dan leher.
Kamu bisa gunakan SK-II Genoptic Spot Essence  ini pada pagi dan malam setiap hari atau hanya pada malam hari saja sebelum tidur. 

 
source: https://id.pinterest.com
baca juga

Harga

SK-II Genoptic Spot Essence adalah skincare yang bisa dibilang high end karena harganya pricey. Meski demikian, tak sedikit juga yang suka dan cocok menggunakan skincare-skincare dari SK-II dan salah satunya adalah SK-II Genoptic Spot Essence ini yang harganya bervariasi tergantung dari besar kecilnya produk. Untuk kisaran harganya sekitar 1 - 3 jutaan dan untuk pastinya SK-II Genoptic Spot Essence 30 ml harganya sekitar Rp 1.509.000, SK-II Genoptic Spot Essence 50 ml harganya sekitar Rp2.349.000, sedangkan SK-II Genoptic Spot Essence 75 ml harganya kurang lebih Rp3.059.000.

 

source: https://www.bzzagent.com