Kemasan

Bobbi Brown Pot Rouge Lip & Cheek memiliki kemasan berupa mini compact dengan kaca di dalamnya. Bentuknya membuatmu mudah untuk mengaplikasikannya dan praktis untuk dibawa kemana saja. Kemasannya didominasi warna hitam yang membuat lipstik yang tahan lama ini terlihat semakin elegan dan menarik untuk koleksi makeup kamu.
source: http://www.selfridges.com/

Tekstur & Formula

Produk yang satu ini memiliki tekstur yang creamy dan memiliki tekstur translucent yang bisa membuatmu terlihat natural ketika menggunakannya. Tekstur tersebut memudahkanmu untuk mengaplikasikannya dengan jari, baik ketika kamu gunakan sebagai lipstik maupun untuk blush on. Makeup dari Bobbi Brown ini juga dikenal sebagai salah satu lipstik yang tahan lama lho. Tentunya juga akan tahan lama ketika kamu gunakan sebagai blush on.
source: https://www.reallyree.com/
baca juga

Pilihan Warna

Apapun warna kulitmu dan warna kesukaanmu, Bobbi Brown memiliki pilihan warna yang sangat beragam. Mulai dari blushed rose hingga warna coklat sekalipun. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan warna yang cocok dengan kulitmu. Bahkan warna gelap seperti coklatnya bisa kamu manfaatkan sebagai bronzer lho. Ketika diaplikasikan pada wajah, kamu akan mendapatkan hasil dewy yang sempurna.
source: http://www.beautifulmakeupsearch.com/

Harga

Kamu bisa mendapatkan Bobbi Brown Pot Rouge Lip & Cheek dengan harga kurang lebih sekitar Rp352,000. Harga tersebut bisa dibilang cukup terjangkau karena hanya dengan sekali beli produk ini, kamu sudah bisa memanfaatkannya sebagai lipstik dan blush on. Warna lipstik tersebut juga sangat beragam, bisa kamu pilih sesuai dengan kesukaanmu. Kamu juga bisa memanfaatkannya sebagai bronzer untuk warna-warna yang gelap.
source: http://www.katelavie.com/
Pilihlah warna lipstik dan blush on sesuai dengan kebutuhanmu. Hanya dengan membeli lipstik ini, kamu sudah bisa mendapatkan dua manfaat sekaligus. Selain itu, produk dari Bobbi Brown tentunya tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Dari sekian banyak pilihan warna dari Bobbi Brown Pot Rouge Lip & Cheek, mana yang akan menjadi pilihanmu, Beautynesian?