Protect The Boss

Kisah seorang sekretaris Noh Eun-seol (Choi Kang-hee) dalam melindungi bosnya yaitu Cha Ji-heon (Ji Sung) yang mudah panik dan tidak bisa berhadapan dengan orang banyak. Cara Eun-seol dalam menanggapi tingkah Ji-heon yang kekanakan akan membuat Minasan tertawa terpingkal-pingkal. Dalam Protect The Boss juga ada Jaejoong JYJ yang bereperan sebagai sepupu Ji-heon. Kedua bersaudara ini jatuh cinta pada Eun-seol. Bagaimanakah akhir perjalanan cerita mereka? Cari tahu dengan menonton langsung drama komedi ini!
source: https://intankusuma.wordpress.com/2011/09/08/ost-protect-the-boss/

Lie To Me

Gong Ah-jung (Yoon Eun-hye) berbohong pada teman-temannya kalau dia sudah menikah karena minder hanya dia yang belum memiliki pasangan. Karena berbagai kesalahpahaman, Ah-jung digosipkan menikah dengan Hyun Ki-joon (Kang Ji-hwan), seorang CEO World Hotel. Berbagai kejadian lucu yang menimpa Ah-jung dan Ki-joon dalam menutupi kebohongan mereka dengan mudah mengundang tawa penonton. Minasan pasti akan terhibur saat menonton drama yang satu ini!
source: http://allaboutduniatv.blogspot.com/2012/04/lie-to-me-anjok-di-negeri-sendiri.html

Rooftop Prince

Putra Mahkota kerajaan pada era Joseon, Lee Gak (Park Yoo-chun) tidak sengaja melakukan perjalanan lintas waktu bersama ketiga temannya dan terdampar di Seoul era modern. Mereka terpaksa tinggal di rumah atap milik Park Ha (Han Ji Min). Menyaksikan Lee Gak bersama ketiga temannya yang kebingungan menghadapi berbagai hal modern sangatlah lucu. Minasan dijamin tidak akan bosan menyaksikan drama ini. Rooftop Prince tidak hanya menawarkan cerita komedi, tapi juga romantisme!
source: http://asianwiki.com/Rooftop_Prince

It's Okay, It's Love

Jang Jae-yeol (Jo In-sung) adalah seorang penulis novel misteri yang mengidap penyakit OCD, ia selalu tidur di kamar mandi. Karena berbagai hal, ia akhirnya tinggal bersama Ji Hae-soo (Gong Hyo-jin) yang seorang psikiater dan 2 orang lainnya yaitu Park Soo Kwang (Lee Kwang Soo) serta Jo Dong-min (Sung Dong-il). Berbagai hal menarik dan lucu terjadi dalam rumah keempat orang ini. Cara mereka saling memahami masalah kejiwaan yang ada dalam satu sama lain membuat kita tertawa sekaligus terharu. Dalam drama ini juga ada anggota EXO yaitu DO yang berperan sebagai fans berat Jang Jae-yeol. Ringan dan penuh kejutan, It's Okay It's Love wajib Minasan tonton!
source: http://www.ohkpop.com/f/jackal-is-coming-eng-sub-full-movie-watch-online.html

Secret Garden

Apa yang terjadi bila seorang CEO department store bertukar tubuh dengan stuntman wanita? Kim Joo-won (Hyun Bin) jatuh cinta pada Gil Ra-im (Ha Ji-Won) karena berbagai kejadian unik yang menimpa mereka. Oska, sepupu Joo-won yang seorang penyanyi terkenal memiliki karakter yang sombong dan membuat jalan cerita semakin lucu apalagi setelah ia bertemu kembali dengan cinta pertamanya. Setiap tokoh dalam drama ini memiliki kepribadian yang unik. Secret Garden merupakan salah satu drama Korea paling sukses, wajib masuk dalam daftar tontonan Minasan!
source: http://dramakoreaterbaru.net/download-drama-korea-secret-garden/

My Girlfriend is a Gumiho

Drama ini menceritakan tentang kehidupan Cha Dae Woong (Lee Seung Gi) yang kekanak-kanakan dan sulit diatur oleh kakeknya. Pada suatu hari Cha Dae Woong melarikan diri dari kakeknya dan tersesat saat diam-diam menumpang sebuah mobil. Tanpa disadari, ia tiba di sebuah kuil dan tidak sengaja membebaskan gumiho (siluman rubah ekor 9). Gumiho ini menjelma menjadi seorang wanita cantik dan jatuh cinta pada Dae Woong. Menyaksikan usaha gumiho yang polos dan Dae Woong yang manja dijamin akan membuat Minasan tertawa dan tidak membosankan!
source: https://wldofficial.wordpress.com/2012/04/19/review-my-girlfriend-is-a-gumiho/

Gentleman's Dignity

Gentleman's Dignity bisa juga disebut sebagai Sex and The City versi laki-laki. Menceritakan tentang 4 orang pria berusia 40 tahunan dalam menghadapi permasalahan hidup mereka masing-masing. Kim Do-jin (Jang Dong Gun) adalah seorang playboy yang akhirnya jatuh cinta pada guru SMA bernama Seo Yi-soo (Kim Ha Neul). Kisah cinta paruh baya ini menarik untuk disimak dan menawarkan cerita yang lucu sekaligus romantis. Drama ini semakin seru setelah kemunculan Collin (Lee Jong-hyun) yang datang mencari Kim Do Jin, Im Tae San, Choi Yoon, dan Lee Jung Rok lalu mengaku bahwa salah satu diantara mereka adalah ayahnya!
source: https://vegan8korean.wordpress.com/2012/07/15/wwatd-a-tale-of-two-dramas-a-gentlemans-dignity-and-big/

You Who Came From The Stars

Drama yang sempat dibuat versi Indonesianya ini memang penuh dengan adegan komedi. Mengisahkan tentang Do Min-joon (Kim Soo Hyun), seorang alien yang tiba di bumi pada era Joseon. Setelah 400 tahun ia bertemu kembali dengan wanita yang sempat menyelamatkan hidupnya. Namun wanita ini memiliki sifat yang sangat berbeda dengan yang pertama kali ia temui, dan dia adalah Cheon Song-yi (Jun Ji Hyun). Mereka tinggal bertetangga, sifat yang bertolak belakang membuat mereka sering terlibat dalam adu mulut dan hal inilah yang membuat penonton tertawa. Adegan-adegan lucu yang kadang tidak masuk akal juga menjadi daya tarik tersendiri dalam drama ini!
source: https://immaeverlastingstories.wordpress.com/tag/you-who-came-from-the-stars/