Mengunyah Permen Karet

Mengunyah permen karet dapat dijadikan latihan untuk mengencangkan kulit yang menggelambir pada dagu. Dengan mengunyah permen karet, Minasan akan lebih sering menggerakkan dagu, sehingga dapat membakar lemak di dagu dan memperlancar sistem pencernaan.
source: https://www.dokter.id/berita/tips-untuk-mengatasi-dagu-berlipat

Tertawa

Selain melepas stress, ternyata tertawa juga bisa menghilangkan lemak di dagu. Karena saat tertawa, Minasan melakukan gerakan naik turun pada dagu, dan hal tersebut membuat lemak di dagu berkurang. Jadi, banyak-banyaklah tertawa, ya, Minasan!
source: http://indahmurahmudah.blogspot.com/2014/04/tertawa-membuat-kamu-langsing.html

Menguap

Menguap dapat membuat lemak pada dagu Minasan hilang. Karena sama seperti melakukan penekanan lebih saat membuka mulut.
source: http://female.kompas.com/read/2014/07/08/110000120/dagu.anda.berlipat.atasi.dengan.menguap

Latihan Dagu

Ini adalah cara yang mudah untuk menghilangkan lemak di dagu. Minasan cukup berlari untuk membakar lemak, dan melalukan gerakan-gerakan pada kepala. Minasan juga bisa melakukan senam wajah dan memijat dagu ke atas agar kulit kencang.
source: http://duniafitnes.com/training/dagu-juga-bisa-dilatih-lho.html

Konsumsi Berair dan Rendah Kalori

Mengonsumsi buah-buahan dengan kandungan air yang tinggi tapi rendah kalori bisa membuat tubuh memanfaatkan kalori di dalam tubuh lebih baik, dan bisa menurunkan berat badan. Buah-buahan yang dimaksud seperti semangka, melon, blewah, dan pir. Buah-buah seperti itu selain membantu menghilangkan lemak di dagu juga bisa membersihkan tubuh dari racun.
source: http://myboxtips.blogspot.com/2015/05/manfaat-buah-semangka.html

Masker Putih Telur

Masker putih telur dapat membantu mengencangkan kulit wajah dan dagu. Minasan juga bisa menggunakan gliserin karena memiliki manfaat yang sama. Campur dengan lemon dan madu, lalu oles pada wajah hingga dagu. Lakukan tiga kali seminggu, dan rasakan hasilnya.
source: http://carasehathidup.blogspot.com/2014/10/masker-putih-telur.html