Packaging
Pigeon Teens Compact Powder ini punya packaging yang biasa aja. Nothing special about it. Kemasan bedak padat ini berbentuk bulat telur berwarna putih yang sudah dilengkapi dengan cermin dan sponge bawaan, Beautynesian.
 

source: https://www.blibli.com/
source: https://ablobable.wordpress.com/
baca juga

Texture and Shades
Pigeon Teens Compact Powder mempunyai tekstur yang enggak berbeda jauh dengan bedak padat pada umumnya. Meskipun bukan loose powder atau bedak tabur, bedak satu ini punyak tekstur yang finely mild dan lembut banget. Enggak powdery juga kok. Overall, bedak padat ini mempunyai 5 shades yaitu White, Pink, Yellow, Beige, dan Gold dengan tekstur yang oke, Beautynesian!

source: http://gelaabeaute.blogspot.com/

What It Does?
Mengingat bedak ini merupakan compact powder tanpa adanya kandungan foundation, enggak heran jika Pigeon Teens Compact Powder mempunyai coverage yang sheer. Lagipula, bedak ini memang diproduksi oleh para remaja sehingga coveragenya enggak boleh tinggi supaya bisa digunakan ke sekolah, bukan?

source: https://www.youtube.com/

Meski coverangenya sheer, bedak ini tetap bisa membuat tone kulit wajah kamu menjadi lebih merata walaupun enggak flawless banget. Rasanya juga ringan dan nyaman banget di kulit. Selain itu, Pigeon Teens Compact Powder juga bisa membuat wajah kamu bebas kilap alias menyerap dan mengontrol minyak di wajah hingga 3-4 jam. Satu lagi, bedak ini tidak akan menyumbat pori-pori wajah dan menimbulkan jewarat, Ladies!

baca juga

Who Will Like It?
Kalau kamu mencari bedak yang akan memberikan hasil super natural, ringan dan nyaman banget di kulit, tidak membuat wajah kering, berminyak, menyumbat pori-pori ataupun menimbulkan jerawat, pastinya akan suka dengan Pigeon Teens Compact Powder ini, Beautynesian.

source: https://id.carousell.com/

How to Get It?
Pigeon Teens Compact Powder ini bisa kamu beli secara online ataupun di toko kosmetik. Harganya terjangkau banget sekitar 24ribuan, ladies!

source: https://spiceee.net/